Sukses

Entertainment

Termasuk Jennifer Dunn, 5 Artis Ini Lebih Religius di Penjara

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn jadi lebih religius di penjara, itulah kiranya topik yang tengah hangat diperbincangkan publik. Baru-baru ini lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, perempuan yang tersangkut kasus narkoba ini kedapatan mengenakan mukena sambil mendengar ceramah.

Video berdurasi singkat itu pun sontak membuat riuh penghuni jagat maya yang berbondong-bondong meninggalkan komentar. Sebagian ada yang mendoakan Jennifer benar-benar sudah menyesal, namun sisanya menyangka rekam gambar itu sebatas pencitraan.

Di antara banyak, Shafa Harris, anak dari lelaki yang disebut sudah menikah siri dengan Jennifer juga membubuhkan komentar. Bukan yang macam-macam, Shafa kedapatan menuliskan satu kata dengan maksud kurang jelas. "Lucu," tulisnya singkat.

Terlepas dari pro kontra di unggahan tersebut, kabar artis jadi lebih religius di penjara sebenarnya bukan bahasan baru. Termasuk Jennifer Dunn, deretan pesohor dalam negeri ini juga kedapatan lebih agamais ketika berada di balik jeruji besi. 

Angelina Sondakh

Mendekam di penjara karena tersandung kasus korupsi, ada yang tampak berbeda dari Angelina Sondakh. Ya, istri dari almarhum Adjie Massaid ini memutuskan berhijab, bahkan disebut sudah hafal beberapa juz Alquran.

Nikita Mirzani

Mengenakan hijab, Nikita Mirzani juga pernah kedapatan lebih religius ketika mendekam di penjara pada 2015 silam. Sebagaimana diketahui, hal itu diungkap saudara Niki, Rini. "Itu waktu ulang tahun, hari Selasa, dia (Nikita) main rebana. Bikin mote-mote juga, dia juga banyak baca buku. Dia lebih Islami," ucapnya kala itu seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (26/1/2018).

Sandy Tumiwa

Penjara membuat Sandy Tumiwa lebih religius. Seperti diketahui, artis mualaf ini pernah jadi terpidana kasus penipuan dan penggelapan uang. Selama jadi narapidana, Sandy mengaku lebih sering menghabiskan waktu di masjid.

Marcello Tahitoe

Tersandung kasus narkoba, diungkap kuasa hukumnya, Marcello Tahitoe jadi lebih religius. Selama ditahan, kekasih Aurelie Moeremans ini dikatakan lebih sering membaca Alkitab dan mendekatkan diri pada Tuhan.

Jennifer Dunn

Terakhir ada Jennifer Dunn. Tak hanya mendengarkan ceramah seperti yang tampak dalam salah satu video, berdasarkan keterangan sang kuasa hukum, perempuan 28 tahun itu juga rutin puasa sunah dan tak pernah absen salat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading