Sukses

Entertainment

Film Dilan 1990 Raup 225 Ribu Penonton Hanya dalam Satu Hari

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 berhasil menyedot perhatian penonton bioskop Tanah Air. Saat pertama kali ditayangkan pada Kamis, 25 Januari 2018, Film yang disutradari oleh Fajar Bustomi itu telah meraup 225 ribu penonton.

"Alhamdulillah, responnya sangat positif, untuk film Dilan. Pada kesempatan ini, saya juga mau ngucapin terimakasih buat penonton film Indonesia atas apresiasinya pada film Dilan 1990 ini," ujar produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat saat dihubungi Jumat (26/1/2018).

film Dilan (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Ody juga mangaku, kalau perolehan penonton tersebut diluar prediksinya."Sebelumnya sempat prediksi di atas 100 (ribu penonton) atau 200 (ribu penonton). Malah jadi 225 (ribu penonton)," ungkapnya.

Ody menambahkan, Dilan 1990 di hari pertama mendapat 389 layar di seluruh bioskop di Indonesia. Dia berharap hari ini bisa bertambah jadi 500 layar.

Meskipun mendapat prestasi membanggakan, Ody justru mengaku lebih senang ketika review yang diberikan penonton film yang menceritakan tentang cinta Dilan dan Milea ini, sangat bagus.

"Saya baca di sosmed reviewnya positif. Itu salah satu kepuasan kami, karena film Dilan 1990 bisa membuat baper penonton," pungkas Ody Mulya Hidayat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading