Sukses

Entertainment

Jadi Dokter, Amanda Rawles Nikmati Akting di London Love Story 3

Fimela.com, Jakarta Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utama, nama Amanda Rawles juga menjadi aktor yang terlibat di film London Love Story 3. Yang menarik untuk diperbincangkan adalah peran mereka yang didaulat menjadi dokter muda di salah satu rumah sakit ternama di Bali.

Menjadi seorang dokter tentunya merupakan tantangan tersendiri bagi keduanya. Bahkan, meskipun tak mendapat banyak scene, Amanda Rawles mengaku tetap harus banyak melakukan observasi untuk film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar tersebut.

Preskon film London Love Story 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku jadi kepala dokter yang berwibawa. Kaget sih dapat peran jadi dokter, aku (karakter) dewasa aja sulit kan. Tapi seneng, itu menantang dan aku banyak belajar dari observasi dan gaya bicaranya," ucap Amanda Rawles saat press screening London Love Story 3 di XXI Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Uniknya, diakui gadis 17 tahun itu, selain berdiskusi dengan sutradara terkait perannya tersebut, Amanda Rawles pun melakukan observasi langsung saat tentang karakter dokter saat dirinya tengah berobat.

"Mungkin karena sering ke dokter jadi tahu lah ya, sering sakit soalnya, hahaha, jadi tahu gimana pembawaan dokter kayak apa," terangnya.

Di film London Love Story 3, Amanda Rawles sendiri berperan sebagai dokter Mia, seorang kepala dokter yang ada di salah satu rumah sakit di Bali, tempat Caramel (Michelle Ziudith) mendapatkan perawatan medis pasca kecelakaan. Meski mendapat peran yang tidak terlalu besar, nyatanya Amanda tetap bersyukur bisa ikut terlibat dalam film yang memang digandrungi para remaja itu.

"Sebenarnya menguntungkan sih karena setahun kemarin film aku tayangnya bener-bener mepet-mepet, dan aku emang pengen kayak break, jadi sekali-kali peran yang bintang tamu biar penonton kangen dan nggak bosen. Sebagai special appereance it's good thing juga gitu," pungkas Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading