Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 532, Andra dan Tari Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 532 yang tayang hari ini, Jumat (26/1/2018). Di episode kali ini ceritakan Erland yang nyetirin mobil sementara Eka cs lagi pada dorong mobil. Mereka sudah lemes juga karena abis berantem sama Tato dkk.

Tapi nggak ada lagi yang bisa mereka lakukan selain harus mendorong mobil di jalan yang sepi itu. Lalu ponselnya Erland berbunyi dari Finny. Erland mengangkatnya.Rimba ternyata pulang ke rumah Oma Dewi yang kembali menanyakan Toni. Akhirnya Rimba bilang ke Oma Dewi yang sejujurnya, bahwa Toni kecelakaan motor dan sekarang koma. Oma Dewi syok dan menangis sedih.

Malam hari di kamarnya Andra, Kei dan Ali. Andra dan Kei asyik nge-chat sama Tari dan Kei nge-chat sama Emon. Sementara Ali yang nggak punya ponsel hanya ngelamun saja dan dia tiba-tiba teringat sama Vika. Waktu Ali menolong Vika yang motornya bermasalah. Ketika ini Andra dan Kei baru ngeh lihat Ali yang kayak senyum-senyum sendiri.

Mendekati hari pernikahannya Andra dan Tari, kesibukan terjadi di rumah panti asuhan. Emon, Vika, Astri udah di sana, mau bantu masak di rumah panti asuhan. Milka, Yulita juga, Bik Aah datang. Mang Toha di belakangnya bawain buah-buahan banyak. 

Sementara itu di gedung, anak-anak Rainbow juga pada sibuk mendekor gedung. Di tempat lain, Vito di beskemnya Alastor tampak tegang dan gelisah. Kalau sampai gagal, terus Tari jadi nikah sama Andra, hancur sudah harapannya.

Lalu Vito telpon Vicky, Vicky kasih tahu gimana ketatnya penjagaan yang dilakukan oleh anak-anak Rainbow. Vito lalu tutup telpon dengan kesal.  Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading