Sukses

Entertainment

Brandon Salim Senang Main di Film yang Penuh Pesan Moral

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pemain dalam film Mata Dewa, Brandon Salim mengaku sangat senang. Tak hanya dari sisi cerita yang mengungkap kisah-kisah generasi muda. Namun film itu juga memiliki pesan moral yang sangat banyak.

"Aku senang basket juga. Di film ini berperan sebagai Bumi, ada pesan moral banyak. Kita pingin menginspirasi anak muda Indonesia untuk kerja keras agar berdampak besar," kata Brandon Salim di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

Selain Brandon Salim, film berjudul Mata Dewa ini yang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf ini juga diperankan oleh Kenny Austin, dan Chelsea Agatha. Rencananya, film ini akan tayang pada 8 Maret 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film yang mengambil latar Liga basket sekolah seluruh Indonesia, DBL tersebut diceritakan tentang perjuangan anak-anak muda dalam mewujudkan impiannya. Adalah seorang Dewa (Kenny Austin) yang terus berjuang untuk menjadi pemenang bersama timnya. Padahal, ia memiliki keterbatasan pada sebelah matanya.

Suatu ketika Dewa harus menolong Bening (Chelsea Agatha) yang menjadi korban penjambretan. Mata kirinya dihajar oleh preman dan mengakibatkan satu matanya hilang fungsi. Tapi hal itu tak menjadi penghalang bagi Dewa untuk memberikan yang terbaik. "Jadi pesan moralnya kalau lo mau sukses ya harus kerja keras. Film ini menyemangati anak muda di Indonesia yang punya passion di olahraga khususnya. Kita masih kurang atlit yang wow banget," ucapnya.

Pada kenyataannya, liga DBL memang memiliki banyak cerita positif. Banyak sekali semangat-semangat yang menginspirasi dari para pemainnya maupun pelatih. Dan tak ketinggalan dari para supporter yang menjadi bagian dari sebuah kemenangan.

"Semangatnya gila banget. Intinya kalau kita kerja keras pasti bisa banget. Film Mata Dewa ini bisa menginspirasi anak-anak muda dalam mewujudkan impian terbesarnya," tukas Brandon Salim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading