Sukses

Entertainment

Syuting Selesai, Reza Rahadian Ziarah ke Makam Benyamin Sueb

Fimela.com, Jakarta Demi menghormati sosok Benyamin Sueb, Reza Rahadian bersama beberapa orang yang terlibat dalam produksi film Benyamin: Biang Kerok melakukan ziarah ke makam komedian Betawi legendaris tersebut.

Reza mengatakan syuting film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut sudah selesai dilakukan. Setelah menyambangi makam Benyamin, rombongan pun melanjutkan bersilaturahmi ke keluarga pemeran Pengki tersebut.

Reza Rahadian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kala berada di makam, Reza tak lepas untuk memanjatkan doa teruntuk mendiang Benyamin Sueb. Pemeran My Stupid Boss pun berharap mendiang bisa melihat bagaimana karyanya diremajakan melalui dirinya.

"Dalam hati yak semoga almarhum diberikan tempat istimewa di surga terus semoga bisa seneng sama film ini nantinya, karena saya percaya pasti beliau bisa melihat semua proses kreatif yang terjadi selama syuting," ujarnya.

Mengenai ziarah ke makam senior, secara pribadi memang bukan menjadi kebiasaan Reza. Kecuali ketika dirinya terlibat dalam sebuah proyek film. "Jarang sih sebenarnya ya. Bukan sebuah kegiatan yang sering saya lakukan. Kecuali terkait sama persiapan film ya. Saya dulu kayak makam ibu Ainun. Jadi tergantung project filmnya. Secara khusus jarang," tukas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading