Sukses

Entertainment

Via Vallen Cover Lagu Ed Sheeran Versi Koplo

Fimela.com, Jakarta Via Vallen meraih sederet pencapaian sepanjang tahun 2017. Mulai dari popularitas usai menyanyikan lagu bertajuk Sayang, jumlah fans yang kian bertambah hingga musikalitasnya diapresiasi oleh ajang-ajang penghargaan musik dangdut.

Di tengah-tengah kesibukan manggung di berbagai daerah, pedangdut asal Jawa Timur ini juga meluangkan waktu menuangkan kecintaannya pada dunia tarik suara lewat cover lagu. Via memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap membuat cover.

Kali ini, Via Vallen memilih salah satu tajuk single cinta nan romantis milik solois Ed Sheeran bertajuk Perfect. Cuplikan video cover lagu tersebut dibagikan Via melalui akun Instagram pribadinya pada 27 Januari 2018.

Menariknya, Via memberikan kejutan di video cover Perfect itu yakni dengan menambahkan sentuhan koplo. Sontak, warganet pun bereaksi dan membanjiri kolom komentar dengan sederet ungkapan.

"Keren banget," puji akun riezkhar_thoe. "Keren abis kak @viavallen," tulis akun dwi_arhya. "iya perfect emang suaranya," tulis akun rin.awayyyy. "Lagu apa aja kalo d nyanyiin mbaknya mesti apik jadi berkelas gitu," tambah akun _oktavianis.

Selain dicover Via Vallen versi koplo, lagu Perfect dari Ed Sheeran juga dirilis dalam dua versi berbeda yakni Perfect Duet feat. Beyonce dan Perfect Symphony feat. Andrea Bocelli. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan aksi Via tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading