Sukses

Entertainment

Tersemat Mawar Putih, 5 Gaun Terbaik di Grammy Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Perhelatan insan musik dunia Grammy Awards kembali digelar. Memasuki tahun penyelenggaraan ke-60, Grammy Awards 2018 membawa sesuatu yang berbeda di karpet merah. Sejumlah penyanyi ramai-ramai membawa mawar putih. Ada apa?

Seperti acara Golden Globes beberapa waktu lalu, mawar putih yang dibawa para tamu undangan sebagai bentuk dukungan gerakan Time's Up dan #MeToo. Gerakan ini bertujuan untuk melawan tindakan pelecehan seksual yang ramai terjadi di dunia hiburan.

Tersemat mawar putih, para tamu undangan, terutama penyanyi wanita tampil cantik dalam balutan busananya di karpet merah. Menurut USA Today, inilah daftar lima gaun terbaik di acara Grammy Awards 2018, yang sukses digelar Minggu (28/1/2018) malam waktu setempat.

1. Lady Gaga

Selama satu dekade terakhir, sosok Lady Gaga sukses menyita perhatian publik dengan penampilannya yang nyentrik dalam berbagai kesempatan. Namun, pada malam puncak Grammy Awards 2018, penampilan Gaga dinilai sangat anggun dengan gaun hitam rancangan Armani Privé.

2. Chrissy Teigen

Mendampingi suaminya, John Lagend, Chrissy Teigen tampak menawan dengan gaun silver Yanina Couture yang dikenakannya. Meski tengah hamil tua, Taeigen tetap terlihat glamor dan mencuri perhatian.

3. Cardi B

Rapper Cardi B juga tak kalah cantik dengan gaun berwarna putih tebal rancangan Ashi Studio. Pelantun Bodak Yellow ini melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin, serta beberapa aksesoris berwarna senada.

4. Camila Cabello

Penyanyi muda yang namanya tengah naik daun lewat single Havana, Camila Cabello, juga turut hadir dalam perhelatan akbar Grammy Awards 2018. Wanita kelahiran Kuba ini tampak cantik dengan gaun rancangan Vivienne Westwood Couture dan perhiasan dari Bulgari.

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus memilih jumpsuit hitam rancangan Jean Paul Gaultier saat red carpet Grammy Awards 2018. Namun, saat akan tampil di panggung, palantun Wrecking Ball tersebut mengganti busananya dengan gaun berwarna merah yang membuat penampilannya kian terlihat manis saja, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading