Sukses

Entertainment

Hobi Fotografi, 5 Hasil Jepreten Eksplorasi Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Hobi jalan - jalan (travel) rupanya dimanfaatkan Dion Wiyoko, ia tak ingin melewatkan momen indah. Pasalnya, ia selalu mengabadikan dengan kamera ponsel ataupun profesional.

Foto tersebut langsung diunggah di instagram pribadinya pemain film "Cek Toko Sebelah". Hasil jepretan pun langsung menuai beragam komentar warganet. Lantas, sejak kapan Dion Wiyoko suka fotografi ?

"Kalau gua dari foto sebenarnya iseng-iseng. Dulu mulai dari Instagram tahun 2011, berawal dari komunitas, teman-teman, lingkungan apalagi banyak fotografer profesional," kata Dion Wiyoko kepada awak media, belum lama ini.

 

Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur 1984 ini selalu membawa kamera saat berpergian. Bahkan Dion Wiyoko berusaha meluangkan waktu untuk mengabadikan momen yang penting dihidupnya.

"Dulu awalnya suka travelling lebih ke landscape, terus human interest dan street fotograf," ujarnya.

Berikut foto jepretan Dion Wiyoko yang mendapat pujian dari warganet. Pasalnya, hasil fotonya sangat natural serta mengandung makna yang luar biasa.

 

Jepretan foto Dion Wiyoko penuh makna

 

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

 

Hasil jepretan Dion Wiyoko menuai beragam pujian warganet. Ia berhasil memotret seorang nelayan di Kaimana, Papua yang tengah asik memegang suatu benda diatas perahu nelayan dengan air yang tenang dan jernih.

Still Life Fotografi, keceriaan anak-anak pinggir pantai terekam di kamera Dion Wiyoko

 

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

Pujian menghampiri Dion Wiyoko, ia berhasil membuat ceria dan tertawa lepas anak-anak di Kaimana, Papua. Nutural dan bermakna.

Fine Art Dion Wiyoko penuh arti yang luas

 

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

 

Foto merupakan seni yang tak ternilai, hal itu dilakukan Dion Wiyoko dengan mengeksplorasi kemampuan dalam memotret suatu bidang.

Teknik Seascape Dion Wiyoko

 

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

Sebagai pecinta alam, Dion Wiyoko selalu mengabadikan keindahan alam seperti laut, gunung, sungai ataupun lainnya.

Foto momen terindah dan tak terlupakan bagi Dion Wiyoko

 

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

 

Apapun yang difoto Dion Wiyoko bisa dikatakan sebagai foto jurnalis karena foto tersebut semuanya bercerita tentang peristiwa tertentu atau insiden melalui foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading