Sukses

Entertainment

Tia Ivanka Umrah, Netizen Doakan Pulang Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Tia Ivanka memang sudah mundur dari dunia hiburan dan memilih menetap di Bali. Namun ternyata banyak penggemar yang masih mencari tahu aktivitasnya. Bahkan, netizen yang hanya mengetahui Tia Ivanka dari rekaman-rekaman sinetronnya di situs berbagi video, pun ikut menjadi penggemarnya.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar, di setiap postingan Tia Ivanka di akun instagramnya. Banyak yang menilai, wajah Tia Ivanka tidak berubah bahkan semakin matang dan cantik. Netizen juga banyak yang tidak menyangka, jika Tia Ivanka adalah seorang muslimah.

 

Belum lama ini, Tia Ivanka menjadi pembicaraan di media sosial, lantaran postingannya sedang mengenakan hijab. Meski terlihat kurang rapih, namun postingan tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen. Apalagi setelah itu, diketahui ibu satu anak itu berangkat umrah bersama keluarganya.

Layaknya perempuan muslimah berangkat ke Tanah Suci, Tia Ivanka pun mengenakan hijab. Kali ini, tentunya Tia lebih rapih dan tertutup mengenakannya. Netizen langsung bersahut-sahutan memuji mantan istri George Immanuel Sotelo tersebut.

 

Jannah ku ❤️

A post shared by Mother ✨Dreamer ✨Believer (@tiaivankka) on

"Masha Allah mba Tia cantik sekali dengan hijabnya," tulis akun @kristantiutami777.

"Semoga doa yang diinginkan diijabah Allah SWT," tulis akun @anna.ivanka.

Selain mendoakan kelancaran Tia Ivanka selama menjalankan umrah, netizen juga berharap Tia bisa istiqomah mengenakan busana muslimah usai umrah.

 

"Semoga istoqomah ya dalam mengenakan hijab," tulis aku @shettysea94.

"Masha Allah cantik banget berhijab, makin kelihatan aura cantik. Istiqomah ya kak, amin," tulis akun @indry34.

Tia Ivanka, artis era 90-an, dikenal dengan sinetron Tuyul dan Mba Yul. Di masa keemasannya, waktu Tia Ivanka sering dihabiskan di lokasi syuting. Ia pernah berakting dengan Primus Yustisio di sinetron Panji Manusia Millenium.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading