Sukses

Entertainment

5 Lagu Barat yang Dicover Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Nama pedangdut Via Vallen kian melesat ketika dirinya turut memopulerkan lagu Sayang. Setelah mencetak banyak kesuksesan sepanjang tahun 2017, Via menggebrak 2018 dengan merilis album nasional pertama yang juga bertajuk Sayang.

Selain itu, jadwal manggung Via Vallen juga diketahui cukup padat dari satu daerah ke daerah lain. Kendati demikian, ia menyempatkan dirinya membuat video cover berbagai lagu.

Meski lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut, namun Via tidak jarang membawakan kembali lagu India, lagu pop, hingga lagu barat yang tengah naik daun. Adapun video cover tersebut Via bagikan melalui akun media sosialnya.

Penasaran bukan apa saja lagu barat yang dibawakan kembali oleh Via Vallen? Yuk, simak rangkuman selengkapnya untuk 5 lagu barat yang dicover oleh Via Vallen seperti berikut ini.

1. All I Ask

Salah satu lagu Adele yang paling banyak dicover, All I Ask, mantap dinyanyikan oleh Via Vallen. Ia pun membawakan kembali lagu yang ada di album ketiga Adele, 25, tersebut saat tampil di panggung Bintang Pantura 3 Panggung Pilih Pilih pada September 2016 lalu.

2. Havana

Via Vallen juga ikut didera demam lagu fenomenal milik mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello, yang bertajuk Havana. Via terlihat membawakan kembali lagu tersebut ketika dalam perjalanan. Ia pun mengunggah video cover tersebut melalui akun Instagram pribadi pada 3 Desember 2017.

3. If Ain't Got You

 

Selamat tidur kawan 😴

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Setelah membagikan video cover Havana, Via Vallen kembali membuat video cover. Kali ini, pilihannya jatuh pada hits Alicia Keys bertajuk If Ain't Got You. Lewat video yang diunggah di Instagramnya pada 15 Desember 2017 tersebut, terlihat Via menyanyikan lirik demi lirik di kamarnya.

4. Stand Up For Love

Lagu dari grup populer Destiny's Child bertajuk Stand Up For Love mantap dibawakan kembali oleh Via Vallen. Dalam video yang diunggah, Via sedang latihan lagu tersebut dan kemudian membawakannya di Konser Luar Biasa Sayang Via Vallen pada awal Januari 2018 lalu.

5. Perfect

Baru-baru ini, Via Vallen mengunggah video cover menyanyikan hits anyar dari musisi ternama, Ed Sheeran yang bertajuk Perfect. Via pun memberikan sentuhan berbeda yakni membawakan Perfect versi koplo dan membagikan video cover lewat Instagramnya pada 27 Januari 2018.

Nah, itu dia 5 lagu barat yang dicover Via Vallen. Mana yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading