Sukses

Entertainment

Foto Bareng Boy William, Pakaian Dalam Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Belakangan, kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William di Sydney, Australia, untuk keperluan produksi project terbaru mereka tengah jadi sorotan tak sedikit orang. Kegiatan demi kegiatan keduanya pun tak pelak menyedot atensi warga dunia maya.

Di antara sekian banyak, ternyata ada satu yang bikin warga net salah fokus. Lewat salah satu potret yang diunggah crew dari project tersebut, netizen dibuat riuh. Pasal, tengah foto dengan salah satu crew dan Boy, pakaian dalam Ayu terlihat mengintip.

Ya, bisa dilihat kalau kemben perempuan 25 tahun itu sedikit terlihat, lantaran baju bagian depan turun karena posisi duduk Ayu. Di kolom komentar, pakaian dalam Ayu pun langsung jadi sasaran tanggapan.

"Salah fokus sama kembennya Ayu Ting Ting," tulis salah satu pengguna Instagram. "Aduh, kelihatan itu mbaknya," imbuh yang lain. Komentar serupa pun dengan mudah bisa ditemukan diunggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William tengah berada di Sydney untuk keperluan pekerjaan. Lewat unggahan di akun Instagram masing-masing, sepertinya mereka menjalani adegan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading