Sukses

Entertainment

5 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood yang Paling Heboh

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah dosa terbesar dalam sebuah hubungan asmara, apalagi pernikahan. Tak ada satu pun orang di muka bumi ini yang rela diselingkuhi oleh pasangannya. Perpisahan kadang menjadi jalan terbaik untuk hubungan yang terlanjur sudah ternodai dengan perselingkuhan.

Seperti halnya yang dialami oleh para artis papan Hollywood di bawah ini. Skandal perselingkuhan sang pasangan tak hanya menyakitkan hati korban saja, tapi juga terngiang di ingatan masyarakat luas.

Ya, sebagai seorang publik figur, sorang artis memang sudah semestinya memahami risiko akan gerak-geriknya yang selalu 'diintai'. Yuk, simak lima skandal perselingkuhan artis Hollywood yang menghebohkan.

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie menjadi sosok kuat yang diduga penyebab hancurnya rumah tangga Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Rumor perselingkuhan Jolie dan Pitt sendiri bermula sejak keduanya syuting Mr. & Mrs. Smith pada 2005 lalu.

Di tahun yang sama, Pitt menceraikan Aniston dan memilih hidup barunya bersama Jolie. Jolie dan Pitt pun dikaruniai enam anak dan menikah pada 2014 silam. Sayangnya, saat ini rumah tangga Pitt dan Jolie tengah berada di ambang kehancuran.

2. Kristen Stewart dan Rupert Sanders

Robert Pattinson dan Kristen Stewart pernah menjadi pasangan yang difavoritkan banyak orang. Terlebih mereka dipasangkan dalam beberapa film seri Twilight. Sayangnya, romansa keduanya tercoreng lantaran Stewart yang tega menyelingkuhi Pattinson.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Stewart pernah tertangkap kamera paparazi mencium pria beristri, Rupert Sanders. Rupert tidak lain adalah sutradara film Snow White and the Huntsman, yang dibintangi Kristen Stewart 2012 lalu.

3. Ben Affleck

Publik sangat tercengang ketika mendengar kabar perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini memutuskan berpisah setelah 10 tahun menikah. Dan, seorang sumber pada US Magazine mengatakan, jika Affleck pernah berselingkuh dengan pengasuh anak di rumahnya, Christine Ouzounian.

4. Scott Disick

Kisah kehidupan keluarga Kardashian selalu sukses menjadi sorotan. Tak terkecuali ketika Kourtney Kardashian mengetahui kekasihnya, Scott Disick, berselingkuh. Disick diam-diam pergi berlibur bersama dengan mantan kekasihnya ke Perancis yang membuat Kourtney marah besar. Akhirnya, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini memutuskan berpisah pada 2015 lalu.

5. Woody Allen

Sutradara kondang Woody Allen juga pernah terlibat skandal perselingkuhan dengan anak tirinya, Soon-Yi Previn. Hal itu diakui Allen sekitar tahun 1992 silam. Soon-Yi Previn merupakan anak adopsi dari Mia Farrow, yang merupakan kekasih Allen dari 1980-1992.

Woody Allen lantas menikahi Previn yang berasal dari Korea Selatan itu pada 1997 silam. Pasangan yang terpaut usia 35 tahun ini pun telah dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading