Sukses

Entertainment

5 Gaya Seleb Belanja ke Pasar, Dari Daster Sampai Tas Mewah

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang kehidupan para artis, sebagian orang mungkin langsung membayangkan keseharian glamor nan jauh dari normal. Namun, bagaimana jadinya bila seleb-seleb kenamaan ini ternyata nggak segan berbelanja ke pasar tradisional seperti orang kebanyakan?

Berbelanja sejumlah kebutuhan, deretan pelakon dunia hiburan ini memilih pasar tradisional seperti sebagian besar awam. Soal gaya berbelanja, nama-nama populer ini ternyata punya pilihannya sendiri, di mana ada yang cuek mengenakan daster, juga pakai tas mewah.

Beberapa di antara mereka juga tampak menggendong sang buah hati. Malah, pasar dinilai sebagi tempat yang baik untuk anak mengenali bentuk, warna, juga macam-macam aroma. Tak jarang, pujian pun dilayangkan untuk para figur publik berikut.

Dari Sarwendah, sampai Nagita Slavina, semua tak luput bertandang ke pasar tradisional. Mengingat tingkat popularitas sedemikian rupa, gaya deretan artis ini ketika pergi ke pasar jadi menarik untuk ditelisik. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Nagita Slavina

Syahrini

Atiqah Hasiholan

Happy Salma

Sarwendah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading