Sukses

Entertainment

Drama Korea Mystery Queen Season 2 Rilis Poster Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Sekuel drama Mystery Queen 2 siap tayang 28 Februari 2018. Drama yang dibintangi Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee ini mendapat slot premium hari Rabu dan Kamis malam waktu Korea. Dikutip dari Soompi, drama Mystery Queen Season 2 telah merilis poster resmi.

Dalam poster yang dirilis, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee memakai mantel melawan dingin dan tampak merayap dengan hati-hati ke TKP. Kwon Sang Woo memancarkan karisma dalam mantel parit sambil memegang pistol dan Choi Kang Hee menggemaskan dengan mantel coklat panjang dan penutup telinga.

Poster Mystery Queen Season 2 (Soompi)

Para aktor dengan sempurna mewujudkan karakter mereka, karena mata tajam mantan itu menekankan insting investigasi akurat karakternya. Sementara gaya unik yang terakhir adalah contoh sempurna dari dirinya yang sedikit canggung namun percaya diri.

Poster itu juga diberi judul, "Musim mereka telah kembali," menandakan bahwa musim dingin ini mereka siap kembali. Keseruan dunia investigasi telah dibuka secara resmi sekali lagi. Di musim baru, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee kembali sebagai Yoo Seol Ok dan Ha Wan Seung masing-masing, karena mereka menjadi duo pemecahan masalah yang tak terduga dengan chemistry yang menakjubkan.

Dengan menggunakan latar belakang bersalju dan dingin, poster tersebut bertujuan untuk menunjukkan perubahan pada musim, karena duo investigasi yang aktif musim semi lalu kembali melalui musim dingin. Untuk menangkap penjahat, Kwon Sang Woo berlari begitu keras sehingga dia berkeringat dalam cuaca dingin, sementara Choi Kang Hee menunjukkan sisi lucunya saat membantunya dalam penyelidikan.

Drama Mystery Queen meninggalkan rasa penasaran tentang kelanjutan hubungan Yooo Deol Ok dan Ha Wan Seung. Tahun lalu drama ini memulai debut dengan rating dua digit. Penggemar tentu sudah menantikan penayangan drama Korea Mystery Queen Season 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading