Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 536, Rimba Mau Belajar Agama Demi Vika

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 536 yang tayang hari ini, Selasa (30/1/2018). Kali ini diceritakan kalau di ruang depan atau di beranda, Ali memulai duluan dengan bilang dia nggak tahu gimana membayar kebaikan Jun Mahir.

Jun Mahir lalu bilang bahwa Ali nggak perlu bayar apapun, cukup jadi fighter dia aja.. Akhirnya Ali setuju. Sementara itu Eka dkk datang ke beskem dan cerita ke Erland soal kejadian di jalan tadi. Erland kesal banget. Erland lalu menelpon Finny yang ternyata masih lagi sama Sasya. Finny nunjukkin telpon dari Erland.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Dia bilang sekarang kerja sama dengan Thunder.. Sasya makin percaya betapa Finny ternyata licik.Rombongan pengantin tiba di rumah panti asuhan. Nyak Ida ngecek anak-anak panti di mana. Semua pada godain Andra dan Tari mau bulan madu ke mana. Andra dan Tari saling berpandangan. Kata mereka nggak ada rencana apa-apa.

Lalu Andra bilang di manapun, selama sama Tari, berasa kayak di surga.. semua pada ketawa..Finny habis telpon dari Erland ngobrol lagi sama Sasya. Sasya masih kelihatan nggak percaya sama Finny, dulu dia pikir Finny baik. Finny ketawa. “Sama kayak elo. Elo juga dulu baik kan, tapi kepahitan hidup membuat lo jahat kan,” kata Finny.

Rimba sudah di teras rumah Vika, sudah lagi ngobrol. Vika lagi bilang ke Rimba, kalo dia sudah ketemu Ustadz yang bisa ngajarin Rimba sholat dan ngaji dengan benar. Rimba mengiyakan, pokoknya dia menurut saja sama Vika.Hiro sudah di rumah sama Wibowo. Habis sholat Maghrib, mereka sekarang ngomongin Erland lagi.

Mereka mencari cara gimana supaya membuat abang Hiro itu sadar bahwa dendamnya nggak benar. Wibowo bilang sebaiknya Hiro kembali ke Bandung lagi aja dulu. Hiro terdiam. Dia nggak bisa pisah sama Milka. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading