Sukses

Entertainment

Aditya Zoni Ganggu Hubungan Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, masuk dalam kehidupan Natasha Wilona dan kabarnya ‘menganggu’ hubugan istimewa artis cantik tersebut dengan Verrell Bramasta. Benarkah Aditya jadi orang ketiga dalam hubungan Wilona dan Verrell? Tentu tidak, karena itu hanya bagian dari cerita terbaru sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Sinetron unggulan SCTV ini sudah melewati episode ke-115 pada tayangan Selasa, 30 Januari 2018 kemarin. Sudah dua bulan lebih, sinetron ini berlayar di SCTV. STJC sempat merajai rating di dua bulan pertama, hingga menghebohkan penggemar dengan berita hengkang dari salah satu pemain utamanya, Aliando Syarief.

Usai hilangnya peran Satya yang dimainkan Aliando, produksi Sinemart ini mencoba memasukan beberapa bintang baru. Diantaranya ada Riza Syah, Teejay Marquez, Leon Dozan, dan si kocak Ana Pinem. Namun, banyak penonton yang sepertinya belum puas dengan hadirnya jajaran pemain baru pengganti Aliando tersebut.

Mengejutkan

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. foto: Instagram (@sinemart_ph)

Terbaru, Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya kembali menambah satu pemain anyarnya. Sang bintang baru ini sudah muncul sekilas di episode 113 pada Minggu (28/1/2018) lalu. Namun baru mendapat banyak adegan di episode lanjutannya, Senin (29/1/2018) kemarin. Siapa dia?

Sang pendatang tak lain adalah Aditya Zoni. Masuknya adik kandung Ammar Zoni ini cukup mengejutkan. Pasalnya, Aditya sebelumnya dikabarkan sedang menjalani syuting sinetron terbaru Sinemart bersama Dude Harlino. Namun, tiba-tiba Aditya sudah hadir di Siapa Takut Jatuh Cinta. Bukan peran biasa pula yang ia mainkan. Aditya didapuk perankan sosok penting dalam hidup Laras (Natasha Wilona).

Pria Masa Lalu Laras

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Aditya diceritakan jadi Revan, pria dari masa lalu Laras yang selalu menjaga Laras saat masih di SMA. Setelah lulus, Revan pergi ke Amerika dan meminta Laras untuk menjaga dirinya sendiri. Sebelum pergi, mereka menanam pohon di Taman Bahagia. Revan berjanji akan meletakan pita kuning sebagai tanda kembalinya ia ke Jakarta nanti.

Tak sengaja saat kembali ke Taman Bahagia dan melihat pohon itu, Laras menemukan pita kuning. Laras jadi tahu Revan sudah kembali, namun tak juga berhasil bertemu. Hingga akhirnya, Revan yang hampir ribut dengan Vino (Verrell Bramasta) di jalan, nyaris dilihat Laras.

Nasib Hubungan Laras dan Vino

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Revan sendiri sebenarnya sudah mendatangi Palm University, kampus Laras, untuk mencarinya. Tapi Revan malah kembali tak sengaja menabrak Vino dan terlibat keributan. Sayangnya, Laras pun lagi-lagi tak melihat kejadian tersebut. Laras akhirnya baru melihat Revan saat Revan menontonnya di ajang Putri Kampus.

Apa sebenarnya yang ingin dilakukan Revan dengan kembali ke Jakarta dan mencari Laras? Akankah perasaan Laras berubah saat bertemu Revan? Lantas, bagaimana nasib hubungan Laras dan Vino selanjutnya? Saksikan kisah mereka selengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintagi Natasha Wilona, setiap hari pada pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Puji Astuti HPS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading