Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Orang Ketiga Eps 29 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Rabu, 31 Januari 2018. Yuni menyiapkan makan malam romantis untuk Aris dan Afifah. Yuni berusaha tegar dihadapan Aris dan Afifah.

Senyum yang ditunjukkannya langsung berubah menjadi tangis setelah tak lagi berada di depan Afifah dan Aris. Hati Yuni sakit dan cemburu melihat kemesraan mereka berdua.

 Orang Ketiga

Sementara Aris justru semakin kagum dengan sikap Yuni. Dia tak mengerti bagaimana bisa Yuni mempersiapkan makan malam yang romantis untuknya dan Afifah.

Setiap harinya sinetron Orang Ketiga yang tayang pukul 21.30 WIB menghadirkan problematika kehidupan rumah tangga (Afifah) Naysilla Mirdad dengan (Aris) Rionaldo Stokhorst. Afifah mencurigai Aris bermain hati dengan wanita lain.

Orang Ketiga memberikan gambaran yang bertolak belakang dengan stigma wanita perebut suami orang. Yuni yang diperankan Marshanda memang menjadi Orang Ketiga. Tapi dia selalu menahan diri dan berusaha menghilangkan cintanya pada Aris. Ini yang membuat pemirsa geregetan sekaligus simpati. Saksikan sinetron Orang Ketiga berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading