Sukses

News & Entertainment

30 Tahun PCMS, Purwacaraka Gelar Konser 3 Dekade

Fimela.com, Jakarta Musikus Purwacaraka akan membuat perhelatan besar dalam rangka Memperingati 30 tahun berdirinya Lembaga pendidikan musik yang didirikannya pada 1 Oktober 1988 silam, yakni Purwa Caraka Musik Studio (PCMS).

Menurut Purwacaraka dalam memperingati 30 tahun PCMS berdiri akan banyak sekali rangkaian kegiatan yang dilakukan, dimulai dari tangga 26 Januari hingga 3 November 2018.

 

Bakat bermusik tidak akan menjadi sesuatu yang besar tanpa melalui proses latihan . Dalam kegiatan Press Conference yang digelar pada tgl 31 Januari 2018 yang membahas seputar kegiatan "The Journey 30 Tahun PCMS", @janecallista Dan @jessieheinze216 Membuktikannya didepan hadapan rekan-rekan wartawan dari berbagai media . Seperti yang telah kita ketahui @janecallista Beberapa waktu lalu menjadi bagian dari pertunjukan teater musikal berkelas internasional "Sound Of Music" yang di produksi oleh The London West End Production yang di selenggarakan di Mastercard Theater Marina Baysand Singapura. Dan @jessieheinze216 Baru-baru ini berhasil meraih "1st Runner Up Champion in Music Category" dalam ajang Asia Pacific Arts Festival 2018 yang di gelar di Kuala Lumpur Malaysia. Keduanya merupakan siswi jurusan Vokal Purwa Caraka Music Studio .

A post shared by Purwa Caraka Music Studio (@duniapcms) on

Untuk kegiatan terdekat, PCMS telah memberangkatkan 62 siswanya dalam acara Asia Pacific Art Festival 2018 yang digelar 26-29 Januari di Singapura. Dalam Festival tersebut PCMS berhasil membawa pulang 6 Distinction Gold Awards, 31 Gold Awards, dan 13 Silver Awards.

Kemudian pada tanggal 7 – 10 Februari 2018 yang akan datang, PCMS akan memberangkatkan siswa siswinya pada acara serupa yang diadakan di Siam Reap, Kamboja.

“Masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan dan puncaknya nanti akan digelar pada 3 November 2018 di Taman ismail Marzuki Jakarta dengan membuat konser 3 dekade,” kata Purwacaraka di Pisa Café Menteng, Rabu (31/1/2018).

Purwacaraka (Dok Bintang.com) 

Untuk acara puncak, konser akan dikemas dengan megah dilengkapi tata panggung, tata cahaya, dan sound berkualitas. Adapun menurut Purwacaraka, konser tersebut mengangkat tema musik 80-90 an dengan menampilkan siswa-siswi terbaik yang dimiliki PCMS.

“Nanti diiringi orchestra yang juga terdiri dari siswa siswi PCMS yang telah diseleksi terlebih dahulu,” kata Purwacaraka.

;
Loading