Sukses

Entertainment

Pasca Bugil, Gigi Hadid Lakukan Ini Bersama Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Gigi Hadid membuat heboh pengguna media sosial. Pasalnya, ia bersama sang adik, Bella Hadid, nekat melakukan aksi foto bugil untuk sebuah majalah keluaran Inggris, edisi Maret mendatang.

Tak sedikit yang menyayangkan sikap supermodel bersaudara ini yang dinilai terlalu berani mengekspose bagian pribadinya untuk publik. Apalagi usia Bella dan Gigi yang terbilang masih muda.

Sementara itu, pasca foto bugilnya bersama Bella hangat diperbincangkan, Gigi memarkan momen mesra bersama sang kekasih, Zayn Malik. Gigi dan Zayn tampak tersenyum dalam potret yang diunggahnya di Instagram Story.

Foto yang diunggah sejoli ini di Instagram pun mengindikasi hubungan asmara keduanya yang semakin kuat dan hangat saja. Gigi Hadid dan Zayn Malik memang sukses menjadi pasangan seleb muda yang banyak digandrungi publik.

Tentang asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik

Dalam wawancara bersama Vogue beberapa waktu lalu, Gigi Hadid blak-blakan soal hubungan asmaranya bersama Zayn Malik. Sebagaimana diketahui, dua insan yang kerap pamer kemesraan di media sosial ini sudah berpacaran sejak dua tahun terakhir.

"Aku posting apa yang aku pikir normal untuk diposting tentang pacarku, tapi komentarnya: Itu ekstra palsu," ujarnya dikutip Daily Mail.

"Tapi jika aku tidak melakukannya (posting) maka komentarnya: 'Oh mereka palsu, mereka tidak benar-benar bersama'. Aku mencoba melakukan apa yang terasa nyata bagiku, dan melakukannya dengan integritas," sambung Gigi Hadid.

Zayn Malik abadikan Gigi Hadid dalam tato

Sebagai bukti tanda cinta, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Zayn Malik mentato dadanya dengan gambar mata Gigi Hadid. Hal itu pun sontak membuat heboh para penggemarnya. Ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang menyayangkan tato mata Gigi di tubuh mantan personel One Direction tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading