Sukses

Entertainment

Titi Kamal Ungkap Sifat dan Karakter Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Ada momen romantis di kolom Instagram, Titi Kamal dan Christian Sugiono yang menjadi sorotan para selancar dunia maya. Baru baru ini, pemain film Ada Apa Dengan Cinta mengunggah lawas.

Menariknya, foto lawas itu hasil jepretan photobox 19 tahun tahun silam. Titi Kamal dan Christian Sugiono masih terlihat lugu. Momen itu diunggah akun instagram pasangan yang menikah 6 Februari 2009 di Perth, Australia.

 

"Kembali 19 tahun yang lalu saat memotret di booth 'Photobox' di mal wajib diwajibkan kencan malam hari Sabtu sambil menunggu film. Sekarang menjadi kenangan manis," tulis Christian Sugiono dikutip Bintang.com, Kamis (1/2/2018)

Titi Kamal sebut Christian Sugiono cowo cuek dan cool

Setelah mengetahui foto lawas itu, Titi Kamal turut mengunggah ulang sembari mengungkapkan sifat dan karakter suaminya, Christian Sugiono.

"Cowo ini dari jaman tahun 1999, cool, cuek, ga romantis, dalam tempo 19th bisa dihitung brp kali kasih bunga," tulis Titi Kamal di unggahannya, Rabu (31/1).

Ucapan jujur Titi Kamal

Kendati begitu, wanita kelahiran, Jakarta 7 Desember 1981 juga memuji sifat romantis Christian Sugiono. Tulisan itu merupakan ungkapan isi hatinya dari lubuk hati yang jujur. Pasalnya, ia pernah dibuat meleleh ketika suaminya memberi kejutan saat nonton film bergenre horor di bioskop.

"Tapi sekalinya ngomong romantis bikin melting, sekalinya kasih surprise bday bikin meleleh, dan yg paling berkesan, pernah dia ajak nonton film horror (film kesukaan aku film horror), tapi kenapa bioskop sepi banget cuma ber2 aja, dan dari pintu masuk bioskop sampai ke kursi bioskop banyak bunga2 bertebaran," tulisnya.

"Lanjut kita nonton horrornya, pas hantunya mau muncul, tiba2 layar bioskop ganti jadi video temen2 yang testimoni tentang aku, selesai video, tiba2 sahabat2 terdekat muncul kasih surprise dari balik bioskop bawa kue ulang tahun, daaaaan tiup lilin di dalam bioskop, super shock, cowo yg cuek bisa segitu romantisnya kasih surprise.

Keterangan foto termanis Titi Kamal di Sosmed

Sejak aktif di sosial media, Titi Kamal mengatakan baru kali pertama menulis keterangan foto sangat personal. Pasalnya, ia sangat terharu dengan momen tak terlupakan yang dilakukan ayah dua anak itu, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

"Dan ini caption tersweet dia foto jaman dulu sebelum ada hp yg ada kameranya, masih photobox belum ada app editan jaman now lol," lanjut Titi Kamal.

Titi Kamal akui Christian Sugiono tak suka cewe dandan

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

 

Di paragraf terakhir, Titi Kamal mengungkapkan sifat dan karakter suaminya, Christian Sugiono. Suaminya, tipikal pria yang tidak terlalu suka melihat wanita dandan secara berlebihan.

"Dia jg paling ga suka cewenya dandan, maunya alami terus ga pake makeup. Maafkan alisku yg ketebelan disini guys hahahhaha, omg jaman masih rambut belah tengah lol, old but gold, Love you @csugiono #19yearstogether," tulis Titi Kamal.

Curhat Titi Kamal banjir komentar

Melihat foto dan keterangan tersebut, warganet langsung memuji Titi Kamal dan Christian Sugiono. Warganet kagum melihat pasangan yang serasi itu selalu hidup harmonis, bahagia dan jauh dari isu miring.

"Pasangan Paling kerennn.. Paling serasii.. jauh dr gossip. #perfect #respect," tulis netizen, nona_nina17. Sahut akun instagram asihdarsih sembari mendoakan Titi Kamal dan Christian Sugiono. "Semoga hubungan kalian berdua langgeng sampai kakek nenek yah,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading