Sukses

News & Entertainment

Zumi Zola Tersangka, Warganet Ungkapkan Kekecewaan

Fimela.com, Jakarta Nama Zumi Zola menjadi sorotan publik sejak namanya ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan artis ini juga dicegah keluar negeri oleh pihak Imigrasi atas permintaan KPK.

"Tanggal 25 Januari 2018 kita sudah menerima surat permintaan perintah pencegahan atas nama beliau (Zumi Zola) dari KPK terkait kasus korupsi dan menerima hadiah atau janji terkait proyek-proyek di Provinsi Jambi. Kemudian dalam surat itu juga disebutkan status beliau sebagai tersangka," kata Kepala Bagian Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Agung Sampurno, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (1/2/2018).

 

Warganet Kecewa pada Zumi Zola

Zumi Zola (Instagram/@zumizolazulkifliforjambi)

Penetapan tersangka terhadap Zumi Zola tersebut membuat warganet kecewa. Mereka mengungkapkan kekecewaannya dalam akun Instagram milik Zumi. Selain itu, tak sedikit yang menulis dengan kata-kata tak pantas.

"Sangat kecewa saya pak....dari jaman smp ngefans sekarang jadi gubernur malah sekarang jadi ada masalah seperti ini sangat kecewa saya pak @zumizolazulkifliforjambi," tulis akun @_yunisuhan_ pada Zumi Zola.

Berikan Semangat

Zumi Zola membopong bayi yang mengalami korban banjir (Instagram/@zumizolaofficial)

Meski tak sedikit yang kecewa dan menghujat, ada juga warganet yang berusaha untuk tetap semangat pada Zumi Zola. Salah satunya datang dari akun @ditaanggraeni0501.

"Tetap semangat bapak @zumizolazulkifliforjambi setau saya, bapak adalah gubernur jambi yang sangat cinta pada masyarakatnya dan bapak orang yang sangat jujur. Tetap semangat menjalaninya pak, jangan mendengarkan masyarakat bapak yang tidak suka terhadap bapak. Semoga bapak tetap menjadi gubernur jambi, dan berita-berita itu tidak benar. Semangat pak @zumizolazulkifliforjambi katakan tidak pada korupsi💪," ungkap akun @ditaanggraeni0501 pada Zumi Zola.

;
Loading