Sukses

Entertainment

Saat Al Ghazali dan El Rumi Bersama Pacar, Siapa Paling Romantis?

Fimela.com, Jakarta Tali kasih antara Al Ghazali bersama Alyssa Daguise makin mesra. Kemesraan mereka tampak saat keduanya memperingati dua tahun perjalanan cintanya. Sementara itu, hubungan El Rumi dengan pacarnya, Marsha Aruan, juga makin hangat, meski El tak sesering Al mengunggah foto kebersamaannya dengan Alyssa dalam akun media sosialnya.

Al membagikan kebahagiaannya saat bersama Alyssa saat makan malam bersama. Ia juga memberikan sebungket mawar merah kepada Alyssa. Tak hanya Al, Alyssa juga memamerkan foto-foto kemesraannya bersama Al. 

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise merayakan dua tahun perjalanan cinta (Instagram/@alghazali7)

Foto terbaru, misalnya, Alyssa mengunggah foto kebersamaannya saat berada di Paris. Seperti diketahui, usai makan malam merayakan dua tahun perjalanan cintanya, Al dan Alyssa terbang ke Paris.

"hella happy ☺️," tulis Alyssa singkat sebagai keterangan foto mereka tengah berada di Paris, Kamis (1/2/2018).

Kemesraan El Rumi dan Marsha Aruan

El Jalaludin Rumi, lebih akrab disapa El, putra kedua Ahmad Dhani dikabarkan terpikat oleh kecantikan  Marsha.  (via instagram@elelrumi/Bintang.com)

Secara terpisah, beberapa hari lalu, El Rumi juga mengunggah foto kemesraannya bersama Marsha Aruan. El dan Marsha tampak sedang duduk santai di sebuah tempat. Mereka saling bersandaran.

Mereka kompak tersenyum menghadap ke kamera. "Ma twin! 💕 @aruanmarsha," tulis El Rumi.

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dan El Rumi dengan Alyssa Daguise memang sering jadi sorotan. Foto-foto kemesraan mereka tak jarang membuat warganet 'baper'. Mereka juga selalu dipuji oleh warganet dan didoakan agar hubungan di antara mereka berjalan langgeng. Siapa yang paling romantis di antara mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading