Sukses

Entertainment

Cerita Isyana Sarasvati Dibuat Nangis oleh Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Solois Isyana Sarasvati ternyata punya kenangan khusus dengan grup musik Sheila on 7. Ia menuturkan sempat dibuat menangis oleh salah satu lagu milik band asal Yogyakarta tersebut.

Hal tersebut terjadi saat wanita 24 tahun itu duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Saat itu, ketika malam perpisahan menjelang kelulusan, Isyana sampai menangis karena makna mendalam lagu Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan yang terdapat di album kedua Sheila on 7.

Isyana Sarasvati punya kenangan dengan lagu Sheila on 7 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagu yang sedih, Kisah Klasik. Waktu prom pas SMP, namanya bocah-bocah ya, nangis hahaha, padahal kita masih ketemu lagi. Padahal SMA-nya abis itu sama. Itu lucu banget sih masa-masa SMP itu, tak akan terlupakan. Memori sama teman-teman," ucap Isyana Sarasvati di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Tak sekedar memiliki pengalaman khusus dengan lagu Sheila on 7, Isyana pun mengaku merupakan salah satu pendengar setia karya dari band yang beranggotakan empat orang personel tersebut.

"Sheila on7 itu band aku semasa SD, yang pertama ngenalin kakak aku. Aku juga sebenarnya masih piyik banget udah denger. Zaman dulu, zaman pensi sekolah, kakak aku pernah ajak aku ke pensi sekolah dan guest starnya adalah sheila on 7," terangnya.

Kini, saat band yang digawangi Duta, Eros, Adam, dan Brian itu baru saja menelurkan single terbaru berjudul Film Favorit, Isyana pun antusias. Meski belum mendengar secara langsung, pelantun lagu Keep Being You itu yakin jika karya band idolanya itu akan sukses di pasaran.

"Aku belum dengar (lagu Film Favorit), tapi pasti bagus," tandas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading