Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Baru yang Siap Menghiburmu di Bulan Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan drama Korea yang tayang saat ini? Cerita yang kurang kuat dan pemain-pemain yang kurang memikat membuat kita kehilangan pilihan drama Korea yang bisa ditonton. Tapi jangan kuatir, Februari 2018 menawarkan banyak drama baru yang menarik.

Dari beragam genre, drama baru di bulan Februari 2018 ini cukup menggoda. Kehadiran bintang drama Kim Sun Ah, Choi Kang Hee, dan Kwon Sang Woo yang menjadi jaminan asyiknya cerita sangat menggoda.

Ditambah, ada sekuel drama yang tahun lalu menyisakan tanda tanya besar. Apa sajakah drama Korea yang bakal segera tayang? Cek 5 drama Korea baru dan jadwal tayangnya berikut ini.

Misty (Drama Fever)

1. Misty

Drama Misty tayang mulai 2 Februari 2018. Dibintangi oleh Kim Nam Joo, Ji Jin Hee, dan Jun Hye Jin. Drama ini mengisahkan tentang Go Hye Ran yang merupakan seorang pembawa berita . Dia selalu berkeja keras.

Suatu hari, Go Hye Ran ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan. Kang Tae Wook, suami yang dulunya bekerja sebagai jaksa kini menjadi pembela umum. Pernikahan mereka berantakan. Akankah Kang Tae Wook membela istrinya?

2. The Woman Who Makes the Last Meal

Drama The Woman Who Makes the Last Meal tayang mulai Mulai tayang 3 Februari 2018. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang menyajikan makanan terakhir untuk penjahat yang dikutuk. Drama ini diperankan oleh Jo Yeo Jung dan Ha Joon.

3. Laughter in Waikiki

Drama ini akan mulai tayang 5 Februari 2018. Diperankan oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won. Seperti judulnya, drama ini menawarkan tawa dan kisah yang segar.

4. Should We Kiss First

Drama Shoulde We Kiss First tayang uali 20 Februari 2018. Drama ini menawarkan kisah yang berbeda tentang kisah cinta empat orang dewasa. Masing-masing dari mereka sudah tidak percaya dengan adanya cinta. Drama ini diperankan oleh Kam Woo Sung, Kim Sun Ah, Oh Ji Ho, dan Park Si Yeon.

5. Mystery Queen 2

Sekuel drama Korea, Mystery Queen 2 siap tayang 28 Februari 2018. Drama yang dibintangi Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee ini mendapat slot premium hari Rabu dan Kamis malam waktu Korea. Dikutip dari Soompi, drama Mystery Queen Season 2 telah merilis poster resmi.

Dalam poster yang dirilis, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee memakai mantel melawan dingin dan tampak merayap dengan hati-hati ke TKP. Kwon Sang Woo memancarkan karisma dalam mantel parit sambil memegang pistol dan Choi Kang Hee menggemaskan dengan mantel coklat panjang dan penutup telinga. Bisa jadi inilah drama Korea yang paling ditunggu bulan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading