Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zumi Zola, Angel Lelga, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini membahas tentang Zumi Zola, mantan artis yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jambi periode 2016 - 2021. Zumi dilantik Presiden Jokowi pada 12 Februari 2016 di Istana Negara. Sebelumnya ayah dua anak itu menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2011-2016.

Nama Zumi Zola saat ini tengah ramai diberitakan lantaran dugaan korupsi pada APBD 2018 Provinsi Jambi. Setelah diperiksa KPK, Zumi Zola yang kooperatif tersebut lalu ditetapkan sebagai tersangka kasus suap. Tim penyidik telah menggeledah rumah dinas Zumi Zola.

 

Zumi Zola dikenal masyarakat melalui dunia hiburan. Ia merupakan aktor yang cukup laris. Sejumlah sinetron dan film layar lebar pernah dibintanginya. Karier Zumi Zola sebagai artis sebenarnya bagus, namun ia kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Zumi pernah menjalin asmara dengan presenter Ayu Dewi. Bahkan keduanya telah merencanakan untuk menikah. Namun saat hendak bertunangan, hubungan keduanya pun kandas.

 

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diprediksi gagal menikah

Farhat Abbas mengungkapkan, ia memprediksi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan gagal dilakukan Februari mendatang. Hal tersebut lantaran, laporannya perihal sejumlah kasus melawan Vicky, direspons pihak kepolisian.

Farhat sudah memberikan keterangan atas laporannya tersebut. Kliennya juga bahkan telah melaporkan Vicky atas tuduhan penipuan. Bahkan seorang perempuan pun telah melaporkan Vicky lantaran janjinya untuk menikah tidak terlaksana.

Mereka yang merasa jadi korban Vicky Prasetyo juga berharap, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah di tahanan. Namun rupanya Vicky dan Angel tidak bergeming. Hingga saat ini, belum ada perubahan rencana pernikahan keduanya.

 

Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian

Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian di media sosial. Postingannya memamerkan squad atau geng baru dengan adanya anggota bule, justru membuat netizen gemas dan kembali mengkrtik ibu satu anak itu.

Bahkan Jessica Iskanda dan Luna Maya pun disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting yang tengah memamerkan geng terbarunya. Saat ini, Ayu Ting Ting tengah menjalani syuting sebuah film layar lebar di Australia.

Berita tentang Zumi Zola, Angel Lelga dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading