Sukses

Entertainment

Siap Nikah Muda, Harry Styles Bakal Lamar Camille Rowe?

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Harry Styles terbilang tertutup. Sejak pertengahan 2017, Harry dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan model asal Perancis, Camille Rowe. Bahkan, beberapa hari lalu, keduanya tertangkap jalan bareng di Los Angeles.

Meski tak pernah mengonfirmasi terkait hubungan asmara yang terjalin, namun sumber terdekat Harry mengatakan, personel One Direction itu berniat melamar Camille.

"Harry sangat serius dengan Camille. Dia telah mengatakan pada temannya kalau dia ingin melamar (Camille)," ujar sumber, pada Life & Styles.

Adapun sosok Camille Rowe di mata Harry sangat berbeda dari wanita lainnya. Hal itu lah yang membuat pemilik nama lahir Harry Edward Styles ini mantap untuk melangkah ke jenjang serius dengan Camile.

"Dia (Harry Styles) mengoceh tentang Camille tidak seperti gadis-gadis lain yang dia kencani," sambungnya.

Namun, sumber lain pada Hollywood Life mengatakan, jika Harry hingga sekarang belum terpikir untuk mengakhiri masa lajangnya. Bintang film Dunkrik ini masih ingin merancang kariernya di dunia hiburan.

"Harry, pernikahan dan pertunangan masih agak jauh dari kenyataan. Dia benar-benar ingin mengetahui kariernya dan ke mana akan pergi dalam beberapa tahun ke depan, sebelum meluangkan waktu untuk tinggal bersama Camille atau orang lain dalam hal ini," ujarnya.

Sebelum Camilla Rowe, Harry Styles diketahui sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift, Kendall Jenner dan Caroline Flack. Sementara Camilla pernah berkencan dengan musisi Andrew VanWyngarden dan Devendra Banhart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading