Sukses

Entertainment

Kisah Nikita Mirzani Luluhkan Hati Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Terkuak sudah siapa lelaki yang selama ini menjadi kekasih misterius Nikita Mirzani. Setelah sempat ditutup-tutupi dari publik, ibu dua anak ini akhirnya mau menyebut nama Dipo Latief sebagai tambatan hati.

Menurut Niki, begitu ia akrab disapa, dirinya sudah mengenal Dipo sudah sejak tiga tahun lalu. Namun, hubungan spesial antara dirinya dengan Dipo baru terjalin setengah tahun belakangan. “Semua berawal dari telepon. Jadi, ada salah satu aplikasi kalau kita download otomatis nama dan nomor teleponnya akan ada di aplikasi tersebut," tutur Niki.

Mengaku iseng dan sudah tahunan lamanya tak bertemu, Niki pun akhirnya menyapa Dipo. "Terus aku chat ke dia bilang ‘Hai!’. Eh, dia (Dipo) nggak balas-balas. Tiba- tiba setelah dua hari, dia balas. Dendam dong. Ah gitu cara luOkay gue juga bisa nggak bales," tambah Niki

 

Tak ada balasan, sore harinya Dipo pun memutuskan menelepon Niki. "Dia (Dipo) bilang ‘Kok nggak bales sih?’. Ya kamu nggak gak bales. Terus dia nanya, 'Lagi ngapain?'. Aku bilang lagi syuting, dan dia ngajakin ketemuan,” ujar Niki.

Setelah beberapa kali bertemu, Dipo Latief dan Nikita Mirzani yang sama-sama berstatus duda dan janda pun semakin dekat. “Memang itu semuanya sudah direncanain sama Tuhan. Tapi, Niki suka karena bertemunya kita baik,” tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading