Sukses

Entertainment

Menikah Besok, Intip Foto Prewedding Taeyang-Min Hyo Rin di Hawai

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, Taeyang BigBang akan menyandang status barunya sebagai suami. Pemilik nama lahir Dong Young-bae ini akan menikahi wanita yang telah dipacarinya selama empat tahun terakhir, Min Hyo Rin.

Acara pemberkatan rencananya akan berlangsung di salah satu gereja di Seoul, Sabtu (3/1/2018). Kemudian, Taeyang dan Min Hyo Rin akan merayakan pesta pernikahannya bersama keluarga serta kerabat dekat di Paradise City Hotel & Resort di Incheon.

Jelang pernikahannya, foto-foto prewedding keduanya pun tersebar di media sosial. Salah satunya foto ketika Min Hyo Rin dan Taeyang tengah menunggang kuda di bibir pantai. Seperti diwartakan AllKpop, keduanya melakukan sesi pemotretan tersebut di Hawai.

Lantas, Min Hyo Rin dan Taeyang juga menjadi cover majalah Dazed, yang akan rilis 3 Februari 2018. Min Hyo Rin tampak romantis memeluk tubuh Taeyang dari belakang. Keduanya pun menggunakan pakaian berwarna hitam.

Konsep pernikahan

Taeyang dan Min Hyo Rin akan mengusung konsep sederhana, namun tetap romantis di acara pernikahannya. Sejoli ini pun menggunakan jasa salah satu sahabatnya, untuk mendesain resepsi pernikahan mereka di Paradise City Hotel & Resort di Incheon.

Adalah Youngsong Martin, yang sebelumnya pernah mendesain scene pernikahan di hutan dalam film Twilight. Dilihat dari akun resmi miliknya terlihat, gambaran yang mungkin akan diterapkan Martin dalam pesta pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang kelak.

Sudah siapkan rumah

Taeyang BigBang rupanya sudah memikirkan masak-masak kehidupannya pasca menikahi Min Hyo Rin. Dalam sebuah tayangan televisi, Taeyang dikabarkan baru saja membeli sebuah hunian mewah seharga 4,2 Miliar Won atau setara dengan Rp 53,6 M.

Sayangnya, tak seperti pasangan pengantin baru umumnya, Taeyang dan Min Hyo Rin tidak akan melakukan bulan madu. Hal tersebut dikarenakan kesibukan Taeyang yang akan melaksanakan wajib militer (Wamil) tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading