Sukses

Entertainment

5 Fakta Behati Prinsloo, Istri Adam Levine, yang Suka Rambutan

Fimela.com, Jakarta Istri Adam Levine, Behati Prinsloo mendadak menjadi perbincangan publik. Beberapa hari lalu, model berusia 28 tahun itu mengunggah foto buah khas Indonesia yang kini tengah musim, yakni rambutan, di Instagram Story.

"Tidak cukup segini," tulisnya sebagai keterangan foto memegang buah rambuatan.

 

Selain suka rambutan, yuk simak lima fakta lainnya seputar Behati Prinsloo.

1. Tengah hamil

 

Behati Prinsloo diketahui tengah hamil anak keduanya. Dalam akun media sosialnya, Prinsloo mengunggah foto perut buncitnya. "Dua bayi dalam dua tahun. Aku senang melihat jari-jariku lagi," tulis Prinsloo sebagai keterangan foto.

Sebagaimana diketahui, Behati Prinsloo dan Adam Levine resmi menikah pada 2014 lalu, setelah dua tahun pacaran. Anak perempuan pertama mereka lahir pada September 2016. Menurut prediksi, pasangan ini akan kembali dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

2. Lahir di Afrika

Behati Prinsloo lahir di Vanderbijlpark, Afrika Selatan pada 16 Mei 1989 silam. Tiga tahun kemudian, keluarganya kembali ke Namibian. Prisloo besar dengan bahasa Afrika, namun di sekolah ia menggunakan bahasa Inggris.

3. Awal karier

Behati Prinsloo memulai kariernya sejak usia 16 tahun. Kala itu, ia tengah berlibur dengan kakek dan neneknya ke Cape Town, Afrika Selatan. "Kami pergi ke toko kelontong setelah dari gereja dan seorang pria mendatangiku dan bertanya apakah aku seorang model dan menulis nomornya di selembar kertas," ujar Behati.

4. Tak lulus SMP

Demi mengejar kariernya sebagai model, Behati Prinsloo rela meninggalkan bangku sekolahnya. Wanita berambut pirang ini diketahui tak menamatkan studinya di Grootfontein secondary School dan hanya sampai Grade 9.

5. Model papan atas

Lebih dari satu dekade menekuni dunia akting, Behati Prinsloo tercatat telah menjadi model sejumlah brand ternama. Ia bahkan masuk peringkat 12 untuk The Top Sexiest Models oleh models.com. Bahkan, pasca menikah dengan Adam Levine, Prinsloo masih aktif dan terus bersinar di dunia modeling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading