Sukses

Entertainment

Lagi, Foto Bugil Bella Hadid Tersebar

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Bella Hadid menghebohkan masyarakat dengan foto bugil bersama sang kakak, Gigi Hadid. Hal itu dilakukan keduanya untuk keperluan sesi foto sebuah majalah keluaran Inggris.

Belum lama ini, Bella kembali pamer foto bugil yang juga tak kalah menghebohkan. Dalam foto yang tersebar tersebut, wanita kelahiran Los Angeles, 9 Oktober 1996 tersebiy terlihat tak mengenakan sehelai busana pun.

Bella hanya menggunakan celana dalam berwarna senada kulit. Untuk bagian dadanya, mantan kekasih The Weenkd ini menutupinya dengan tubuh anjing kesayangan yang tengah digendong.

"Puppy's first day shopping," tulis Bella Hadid sebagai keterangan foto.

Sudah dihapus

Sayangnya, foto tersebut kini sudah dihapus Bella Hadid dalam akun Instagramnya. Hanya tersisa dua foto Bella bersama hewan kesayangannya itu sambil memerkan satu stel busana musim dingin dari sebuah brad fashion.

Sambil mengangkat satu kakinya, Bella Hadid berpose dengan anjing berwarna coklat itu di atas sofa. "Pull Up in Something Foreign..🏎," tulis Bella.

Hebohkan panggung Paris Fashion Week 2018

Sekitar akhir Januari lalu, Bella Hadid tak sengaja memamerkan area sensitifnya saat berlenggok di panggung Paris Fashion Week 2018. Kala itu Bella tengah menutup pameran baju rancangan desainer Alexandre Vauthier.

Bustier bodysuit warna hitam yang dipakai Bella Hadid ternyata melorot, hingga membuat puting payudara sebelah kirinya terlihat. Namun, Bella yang menggunakan kacamata itu tetap tenang, meski wajah tak nyaman terlihat jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading