Sukses

News & Entertainment

5 Soundtrack Sinetron Jadul Paling Ikonik, Masih Ingat?

Fimela.com, Jakarta Sinetron telah jadi bagian dari perkembangan industri hiburan di Indonesia. Dari era 90an hingga sekarang sajian tersebut masih mendapat porsi dan jam tayang utama di layar kaca.

Setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk menyaksikan sinetron. Ada yang memang suka dengan jalan ceritanya, ada yang nonton secara terpaksa karena remote televisi telah dikuasai, atau ada juga yang menyaksikan adegan-adegan dramatis karena para pemainnya yang menawan.

Cinta Fitri

Apapun alasannya, para penonton sinetron pasti terngiang dengan soundtracknya. Pasalnya musik lebih gampang meresap di memori dan sulit dihilangkan.

Ada beberapa soundtrack yang sangat ikonik dan nggak mungkin terlewat buat kamu yang dulu nonton sinetron. Apa saja?

1. Tersanjung (OST Tersanjung)

Yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pengamat sinetron. Salah satu sinetron paling legend adalah Tersanjung yang mencapai 7 season.

2. Pernikahan Dini (OST Pernikahan Dini)

Sebagai penyanyi dan pesinetron, Agnes Monica menyanyikan sendiri lagu soundtrack di sinetronnya berjudul Pernikahan Dini. Masih ingat nggak dia beradu peran dengan siapa?

 

3. Atas Nama Cinta (OST Cinta Fitri)

Suara Rossa emang nggak perlu diragukan lagi kekuatannya. Dengan kisah Fitri yang hampir selalu nangis di setiap episode, suara dan lagu Teh Oca cukup mewakili sinetron tersebut.

4. Harta Berharga (OST Keluarga Cemara)

Sinetron yang saatu ini juga sangat populer di masanya. Tapi lagunya juga tak kalah memorable, Harta Berharga.

 

5. Tuyul dan Mbak Yul (OST Tuyul dan Mbak Yul)

Terakhir ada Ozy Saputra yang mengisi OST Tuyul dan Mbak Yul yang sebagian dari kamu masih hapal. Ya nggak sih? Coba komentar di bawah ya.

;
Loading