Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV Anak Langit Ep 539 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Episode 539 tayang hari ini, Jumat (2/2/2018). Kali ini diceritakan Jay dan Layla tampak di jalan bawa penumpang. Layla orangnya ceplas-ceplos dan bilang ke Jay kalo dia suka sama Jay. Jay kaget. 

Di ruangannya Jun Mahir, Victor sudah diminta lagi oleh Jun Mahir untuk selain melatih bela diri dan fisiknya Ali, juga membentuk psikologis Ali supaya nggak main perasaan. Supaya lebih dingin. Sementara itu, Cici sampai Kentary langsung curhat sama Robert. Kata Robert dia ragu kalau cewek cakep kayak Layla beneran suka sama Jay.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Robert bilang, mungkin ini juga akal-akalan Jay saja. Sasya datang nyamperin Gerry dan Siera dan langsung melabrak Siera. Sasya juga ngomel sama Gerry. Di tempat lain, Tari lagi bawa baju kotor untuk dicuci. Andra melihat dan bilang, “sudah sayang nggak usah kamu yang nyuci biar aku aja.

Tari bilang nggak masalah kok kan tugas aku nyuciin baju suami. Vika tampak di parkiran. Tapi baru motornya keluar parkiran kantor. Erland menghadang jalan Vika. Vika kaget. Vika tanya Erland mau apa. Erland bilang dia kangen sama Vika. Vika diam aja.

Hiro sudah sampai ke kantor Wibowo. Wibowo lega dan menanyakan keadaan Finny. Hiro bilang, dia pikir dia mau kasih Finny waktu berpikir. Mungkin Finny butuh sendiri. Yuk tonton sinetron Anak Langit selengkapnya disini.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading