Sukses

News & Entertainment

Kisah Arumi Bachsin Syok Jadi Istri Pejabat

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan Arumi Bachsin sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Setelah sang suami, Emil Dardak terpilih menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Arumi pun dengan rela hati menanggalkan status artis yang selama ini ada padanya.

Arumi sudah dua tahun menemani sang suami di Trenggalek. Ia pun mengakui bahwa kehidupannya sekarang tak lagi seperti dulu dengan banyak kamera awak media yang selalu mengikutinya ke manapun. "Saya enggak ke mana-mana. Cuma dampingi suami aja, di Trenggalek. Jauh dari kamera-kamera karena kameranya pada di Jakarta semua. Jarang bertemu pastinya. Februari ini dua tahun," kata Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Banyak kisah yang dicatat oleh Arumi ketika pertama kali menginjakkan kaki di Trenggalek. Juga ketika pertama kali dirinya bertransformasa dari seorang entertainer menjadi istri dari orang nomor satu di Trenggalek.

"Enggak mungkin enggak ada (culture shock). Tapi jauh lebih besar yang dari dunia entertain ke birokrasi dibandingkan dari Jakarta ke Jawa," lanjut Arumi Bachsin.

 

Sebelum suami dilantik, Arumi memang sudah berpindah ke kabupaten yang berbatasan dengan Ponorogo, Tulungagung, dan Pacitan tersebut. Arumi mengaku sangat kagok dengan status anyarnya kala itu. "Februari ini sudah 2 tahun. Sebelum itu, 3 bulan sudah di sana. Dan selama menjalani 3 bulan pertama berasa banget culture shocknya. Dan bahasa paling terasa. Kagok pastinya," tukas Arumi Bachsin.

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya 5 Artis yang Jadi Istri Pejabat