Sukses

Entertainment

5 Cara Rianti Cartwright Dalami Peran Wanita Hamil di Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright harus berperan sebagai wanita hamil di film Bayi Gaib. Meskipun belum pernah hamil, namun Rianti tak kesulitan untuk mendalami peran tersebut.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film hasil kerjasama MD Pictures dan Dee Company itu Bercerita tentang pasangan suami istri Rafa (Ashraf Sinclair) dan istrinya Farah (Rianti Cartwright) yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Rianti Cartwright, pemain film Bayi Gaib. (Fotografer: Daniel Kampua, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kebahagiaan mereka tiba-tiba berubah menjadi petaka saat Farah merasa hal-hal yang tidak wajar dalam kehamilan dan kelahiran anaknya. Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati sendiri merupakan remake dari film Bayi Ajaib yang pernah populer pada era 1980an.

Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, Rina Hasyim dan Yati Surahman itu akan tayang mulai 15 Februari 2018. Rianti Cartwright mengaku sempat merasa tegang dan deg-degan saat akan syuting film Bayi Gain.

Itu karena cerita teman-temannya yang cerita kadang suka ada kejadian aneh atau suasana mencekam tiap syuting film horor. Berikut 5 cara Rianti Cartwright mendalami peran wanita hamil di film Bayi Gaib.

1. Biasa Peran Hamil

"Sebetulnya ini ke-10 kalinya aku peran jadi wanita hamil, baik di film atau sinetron, jadi udah terbiasa gimana rasanya orang hamil. Terus nanya sama teman-teman yang lain juga, soal kebiasaan dan jalannya orang hamil itu seperti apa," katanya.

2. Suka Cerita Baby Blues

"Sebetulnya aku menerima tawaran bermain di film nggak butuh waktu lama, jadi tawarannya datang hampir barengan sama proses reading film Satria di Yogya. Nah, pas ada waktu kosong aku diajak ketemuan masa mas Rizal dan pak KK. Terus aku tertarik karena ceritanya menarik, film horor tapi ada tentang drama, tentang suami-istri, terus ada unsur baby blues juga. Dari situ aku tertarik," kata Rianti.

3. Bangun Chemistry

"Sama Ashraf, aku sudah lama temenan. Terus sama Mario juga sudah lama kenal. Kita sudah lama temenan tapi baru kali ini maen film bareng. Sama Ashra aku merasa cocok dan gampang chemistry-nya, apalagi dia kan campuran British juga kayak aku. Terus zodiak kita sama-sama Virgo jadi rasaya cocok dan seru aja, nggak ada kesulitan," jelasnya.

4. Buat Panggilan Sayang

"Ya sebelum film kita ada reading juga sama Ashraf dan mas Rizal juga,. Pas syuting, kta juga sering ngobrol apalagi pas break. Kita ngomong konsep pernikahan Farah dan Rafa ini seperti apa, panggilan sayangnya apa, ya kita banyak ngobrol aja sebelum dan selama syuting," katanya.

5. Syuting Dibuat Asyik

"Kita kan syuting di Puncak yang dingin banget tapi ya dibawa asik aja, suasana di set juga hangat, rame, nggak seseram bayangan aku, terus udah terbiasa sama suasana horor, karena kan ada figuran yang jadi hantu jadi sudah terbiasa ngeliat mereka karena kita ngobrol aja sama mereka, jadi nggak ketakutan lagi. Jadi rasanya nggak ada pengalaman aneh selama syuting film Bayi Gaib," ujar Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading