Sukses

News & Entertainment

Man of the Woods, Persembahan Manis Justin Timberlake

Bintang.com, Jakarta Kembalinya Justin Timberlake dengan karya terbaru memang begitu dinantikan oleh penggemar setia. Ia pun menjawab penantian dengan meluncurkan album terbaru yang bertajuk Man of the Woods pada 2 Februari 2018.

Man of the Woods merupakan album kelima mantan personel boyband NSYNC tersebut. Produksi album Man of the Woods sendiri ditangani langsung oleh Justin Timberlake, The Neptunes, Timbaland, Danja, J-Roc, Eric Hudson, dan Rob Knox.

Sebelumnya, Justin meluncurkan album keempatnya, The 20/20 Experience – 2 of 2 pada September 2013 lalu di bawah naungan RCA Records. Absen merilis album selama 4 tahun lebih, wajar saja album terbaru Justin begitu ditunggu.

Nah, apa saja hal-hal yang ada di balik album terbaru Justin Timberlake, Man of the Woods? Yuk, simak rangkuman Bintang.com selengkapnya seperti di bawah ini.

2 dari 3 halaman

1. Man of the Woods, Album Terbaru Justin Timberlake

Album Man of the Woods kental dibalut nuansa pop dan R&B yang dihiasi oleh 14 track. Adapun 4 track yang didaulat sebagai single di album ini yang meliputi Filthy, Supplies, Say Something, dan Man of the Woods. Sementara, Justin Timberlaku ikut ambil bagian dalam produksi dan penulisan lagu dibantu sederet musisi ternama dunia.

Lewar teaser yang dirilis pada 2 Januari 2018, Justin menuturkan bahwa penggarapan album Man of the Woods terinspirasi dari orang-orang yang ia cintai. Mulai dari sang buah hati, Silas, istri Jessica Biel, dan keluarga. "Album ini sangat terinspirasi dari anak laki-laki saya, istri saya, keluarga saya, namun lebih dari album lain yang pernah saya tulis dan dari mana saya berasal," jelas Justin dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

2. Justin Timberlake Bakal Gelar Tur

Setelah merilis album Man of the Woods, Justin Timberlake juga akan menjalani serangkaian tur yang cukup panjang. Tur yang bertajuk Man of the Woods Tour menjadi tur keenam Justin yang akan dimulai pada 13 Maret 2018 di Toronto, Kanada dan rencananya akan berakhir di Philadelphia, Amerika Serikat pada 2 Juni 2018 mendatang.

Apakah Justin Timberlake akan menggelar konser di Asia dan menyapa penggemar di Indonesia? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Keren, Ini 5 Fakta di Balik Debut Album Rich Brian
Artikel Selanjutnya
Wajib Tahu, Ini Bocoran Debut Album Rich Brian