Sukses

Entertainment

Buat Rating Anak Langit Naik, Ammar Zoni Tetap Rendah Hati

Fimela.com, Jakarta Sejak kembalinya Ammar Zoni di sinetron Anak Langit, sinetron tersebut stabil menduduki rating 1 dan 2. Penggemar nampaknya menikmati cerita yang lebih meriah di sinetron Anak Langit. Meskipun kehadiran Ammar di Anak Langit, menjadikan sinetron itu menjadi nomor satu Ammar tetap rendah hati.

"Alhamdulillah. Karena ini semua bukan karena saya pribadi, ini karena tim. Anak Langit adalah tim, untuk menaikan ke puncak teratas," ujarnya beberapa waktu lalu.

Ammar Zoni reborn. Kini ia telah kembali membintangi sinetroan Anak Langit. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ammar senang kahedirannya membawa peran positif. "Balikin ke taringnya lagi ibaratnya seperti dahulu sebelum saya pergi masih bertahan di satu dua, satu dua. Saya datang lagi Insha Allah kita sama-sama, bargaining powernya untuk sampai di level itu lagi. Jadi bukan karena saya doang.

Pencapaian tersebut, lanjut Ammar adalah sebuah timbal balik atas dukungan para pemain Anak Langit untuknya selama ini. "Alhamdulillah semua dari teman-teman, dari saudara semuanya juga, mereka sangat bahkan ada yang sampai menangis, terharu," katanya.

"Saya betul-betul terharu sekali dengan mereka semua memberikan support yang lebih untuk saya dan mereka semua tidak memandang saya sebelah mata, tidak menganggap saya jelek. Justru mereka salut sama saya, apa yang saya lakukan, saya berani bertanggung jawab dan mereka semua melihat perubahan itu," tandas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading