Sukses

Entertainment

Sempat Turun, Sinetron Orang Ketiga Rating Nomor 1 Lagi

Fimela.com, Jakarta Sejak awal pemutarannya, sinetron Orang Ketiga memang sudah banyak menarik perhatian. Baru tayang selama dua minggu dan diputar di malam hari, sinetron yang tayang di SCTV sudah berhasil menduduki nomor rating nomor satu.

Pencapaian gemilang itu diraih pada hari Sabtu (27/1/2018) lalu dengan menggeser posisi Anak Langit. Tentu ini hasil yang mengejutkan karena sangat jarang sinetron yang tayang di larut malam berhasil menduduki urutan pertama.

Orang Ketiga (Sinemart)

Meraup TVR/share mencapai 4,3/19,7 persen, berhasil mengantar Orang Ketiga memimpin data rating. Orang Ketiga mengungguli Anak Langit yang harus puas turun ke posisi kedua dengan raihan TVR/share sebesar 4,2/16,7 persen. Namun prestasi Orang Ketiga di posisi teratas hanya bertahan satu hari saja.

Pada Minggu (28/1/2018), Anak Langit kembali ke puncak setelah mendapat TVR/share hingga 5,6/21,2 persen. Namun Orang Ketiga pun hanya turun satu posisi saja ke runner-up dengan TVR/share sebesar 4,3/22,6%. Sedangkan di urutan keiga adalah, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Setelah sempat menurun bahkan sampai menempati urutan kelima, rating sinetron yang dibintangi Marshanda, Naysila Mirdad dan Rionaldo Stockhorst ini kembali naik. Bahkan pada hari Rabu (31/1/2018) kemarin, Orang Ketiga kembali menduduki rating pertama dengan TVR 4,4 dan Share 20,2 persen.

Sedangkan urutan kedua dan ketiga masing-masing ditempati Chandra Nandini dan Anak Langit. Sementara Siapa Takut Jatuh Cinta menempati peringkat kelima. Buat para penggemar sinetron SCTV jangan lupa saksikan terus sinetron favorit kamu.

Di sore hari ada sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang tayang jam 16.30 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada jam 18.00 WIB, Anak Langit pukul 20.00 WIB dan Orang Ketiga jam 21.30 WIB. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading