Sukses

Entertainment

Bukan Warkop DKI Reborn, Hoax Satukan Vino dan Tora Pertama Kali

 

Fimela.com, Jakarta Film Hoax menampilkan artis dan aktor yang sukses berperan dalam film-film box office Indonesia. Tara Basro, sukses berperan sebagai Rini di film Pengabdi Setan yang sukses menjadi film horor box office dengan jumlah penonton lebih dari 4 juta. Sedangkan Tora Sudiro dan Vino G Bastian sukses memerankan tokoh Indro dan Kasino yang sukses mengantarkan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss sebagai film box office sepanjang masa dengan jumlah penonton lebih dari 6 juta.

”Film Hoax adalah film pertama saya dengan Tora, dan ini berbeda dengan film Warkop yang harus bercanda. Di film ini saya berperan serius dan jadi pendiam. Bahkan, waktu itu Tora sampai kesal sama saya karena saya kalau kumpul hanya diam tidak banyak omong. Karena sama Ifa memang harus begitu,” ungkap Vino.

Vino Bastian

 

Keunikan lainnya adalah, film ini memiliki tiga genre. Masing-masing pemeran film ini mewakili setiap genre yang ada di film Hoax ini. Vino Bastian, yang memerankan tokoh Ragil menjadi seorang yang alim dan mewakili genre drama. Sedangkan Tora, yang berperan sebagai Raga mewakili genre Komedi. Sementara itu, Tara Basro yang memerankan tokoh Adek dan sukses dengan film bergenre horor, di film ini juga Tara mewakili genre horor thriller.

”Sebagai Raga, saya menjadi pacar yang berpikiran lempeng. Sebenarnya, saya disini diharuskan berperan serius, tapi mungkin karena image saya sudah komedian, jadi banyak scene yang jadinya lucu,” ujar suami Mieke Amalia ini.

Selain Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Tara Basro, film ini juga menampilkan Jajang C Noer, Landung Simatupang, dan Aulia Sarah. Film Hoax tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading