Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zumi Zola Tersangka, Manohara, Anisa Bahar

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas kasus dugaan suap dalam RAPBD Provinsi Jambi. Penetapan tersebut dilakukan KPK pada Jumat (2/2/2018).

Sebelumnya, Zomi Zola telah diperiksa oleh komisi anti rasuah tersebut. Bahkan rumah dinasnya digeledah untuk memastikan sejumlah barang bukti atas tuduhan suap yang dialamatkan kepada mantan aktor tersebut.

 

KPK juga telah melayangkan surat pencegahan Zumi Zola bepergian ke luar negeri selama enam bulan, sejak Januari 2018. Zumi Zola sendiri sempat mengungkapkan, jika dirinya menghormati hukum. Bahkan saat rumah dinasnya digeledah, mantan kekasih Ayu Dewi itu cukup kooperatif.

Selain Zumi Zola, KPK juga telah menetapkan tersangka dugaan suap Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi. Keempat orang tersebut dinilai terkait dengan Zumi Zola.

 

Keseksian Manohara buat netizen salah fokus

Manohara kembali menjadi perbincangan dunia maya. Sejumlah foto-foto seksinya mendapatkan banyak komentar dari warganet. Manohara memang jarang muncul di layar kaca, namun namanya seakan tidak pernah tenggelam. Mano, sapaan akrabnya, memang sempat menghebohkan publik saat kasusnya dengan Pangeran Kelantan terjadi.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Manohara menunjukan keseksiannya. Salah satu yang membuat netizen gaduh adalah foto Manohara yang terlihat tanpa mengenakan bra. Tubuh Manohara juga terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Manohara seakan ingin memamerkan bentuh tubuh barunya kepada publik. Ia terlihat sengaja memposting keseksian demi keseksian tubuhnya.

 

Anisa Bahar berseteru dengan Juwita Bahar

Anisa Bahar menyindir Juwita Bahar, anak kandungnya sendiri. Ia memposting foto dirinya sedang merawat sang bunda yang sedang sakit dan mempertanyakan keberadaan Juwita. Menurut Anisa, ia jarang berkomunikasi dengan anaknya itu.

Konflik ibu dan anak tersebut berlanjut pada ungkapan kontroversi Anisa Bahar yang merasa sudah tidak punya anak lagi yang bernama Juwita Bahar.

Berita tentang Zumi Zola, Manohara dan Anisa Bahar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading