Sukses

Entertainment

Setahun Anak Langit, Ranty Maria dan Ammar Zoni Kembali Mesra

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali bersama Ranty Maria di Anak Langit. Sempat terpisahkah, pasangan kekasih itu kembali mesra tepat setahun penayangan Anak Langit di SCTV. Kisah kehidupan Hiro, Kei, Andra, Rimba, Vika, Tari bersama geng Rainbow selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di layar kaca.

Kekuatan cinta Andra (Immanuel Caesar Hito) dengan Tari (Marcella Daryanani) pun akhirnya dibuktikan dengan berlanjutnya hubungan mereka ke pelaminan. Tidak mau kalah ketinggalan, Hiro (Stefan William) pun ingin melamar Milka (Nasya Marcella).

Ammar Zoni  (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Perubahan sikap juga ditunjukkan oleh sosok Rimba (Dylan Carr). Jika sebelumnya ia kerap berlaku kasar, kini Rimba memilih untuk mendalami agama. Bahkan ia pun berniat untuk membangun rumah tangga dengan Vika (Ranty Maria).

Kehadiran Ali (Ammar Zoni) menjadi babak baru setelah pertemuannya dengan Vika. Sosok Ali yang sangat menyerupai Al mengingatkan Vika dengan kekasihnya, Al yang telah meninggal. Bahkan kini Ali pun tinggal bersama Andra dan Kei di panti milik Babe Rozak (Fathir Muchtar).

Nantikan kelanjutan kisah terbaru Ammar Zoni bersama geng Rainbow dalam sinetron Anak Langit setiap hari pukul 19.45 WIB. Saksikan sinetron unggulan SCTV lainnya setiap hari di sore hari mulai pukul 16.30 WIB hadir sinetron Sodrun Merayu Tuhan, dilanjutkan dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada pukul 18.00 WIB. Sementara di malam hari semakin lengkap dengan kehadiran Orang Ketiga pada pukul 21.30 WIB yang mengisahkan drama keluarga yang dibumbui dengan pengkhianatan cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading