Sukses

Entertainment

iKON Raih Kemenangan Pertama Bersama Love Scenario

Fimela.com, Jakarta iKON sukses menambah daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Salah satunya adalah dengan menyabet kemenangan pertama di program musik M!Countdown pada 1 Februari 2018 bersama lagu Love Scenario.

Kala itu, Love Scenario dari iKON bersaing ketat dengan lagu Sunmi yang bertajuk Heroine. Namun, Love Scenario sukses mengungguli Heroine dengan memperoleh poin sebesar 7,789.

Kendati meraih kemenangan, tetaapi iKON tidak tampil di panggung M!Countdown. Sedangkan, acara dimeriahkan oleh BoA, 14U, gugudan, JBJ, Chungha, Jeong Sewoon, red Velvet, Suzy, dan masih banyak lagi.

Sementara, iKON baru saja comeback dengan album terbaru yang bertajuk Return pada 25 Januari 2018. Ini menjadi album kedua setelah mereka merilis debut album Welcome Back tahun 2015 lalu.

Return sendiri dilengkapi oleh 12 track. Adapun 8 track yang meliputi Love Scenario, Beautiful, One And Only, Jerk, Best Friend, Everything, Hug Me, dan Don't Forget. Sedangkan 4 track lagi merupakan special bonus track yaitu Sinosijak, Love Me, Just Go, dan Long Time No See.

Selain kemenangan di M!Countdown, iKON juga merilis MV Love Scenario yang menampilkan skill vokal dan koreografi para personel yang apik. Sudahkah kalian menyaksikannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading