Sukses

Entertainment

Resep Harmonis Rumah Tangga Gading Marten-Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Meski saat ini tengah dikabarkan tak harmonis, namun pada kenyataannya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terlihat adem ayem saja. Bahkan nyaris tak ada masalah berarti yang menerpa rumah keduanya. Sudah melewati empat tahun sebagai pasangan suami istri, Gading dan Gisel nyatanya tetap bisa menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Dikatakan Gading Marten, salah satu kunci keluarganya tetap harmonis adalah saling mengerti satu sama lain.

 

"Apa adanya, kalau memang sayang tunjukin sayang, kalau kangen ya bilang kangen. Terus kadang-kadang memang sudah saling ngerti gitu, ada waktunya sama Gisel kadang ada waktunya saya me time atau ngelakuin hobi foto, kita masing-masing juga harus punya dunia sendiri juga, jangan nempel terus," ucap Gading Marten di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Meski begitu, tak bisa dipungkiri ada kalanya jenuh pada masing-masing pasangan. Hal itu pula lah yang dimaksud Gading jika ia dan Gisel harus tetap memiliki waktu untuk menyenangkan diri sendiri.

 

"Ya pasti ada rasa bosennya, jadi biarin dia punya dunia sendiri biar dia seneng juga sama teman-temannya dan memang harus pintar-pintar bagi waktu dan semuanya memang harus balance," terang Gading.

Lantas, bagaimana keduanya menghadapi pasang surut hubungan yang kerap terjadi dikeluarga yang sudah dikaruniai satu orang anak itu? Disinggung hal demikian, Gisel pun mengaku harus menikmati setiap proses pasang surut di rumah tangganya dengan Gading Marten.

"Ya gimana ya, ya begitulah. Pasti ada masa-masanya, jadi ya dinikmatin saja," ujar Gisella Anastasia yang dibarengi dengan Senyuman Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading