Sukses

Entertainment

Harrison Ford dan Steve Spielberg Kembali di Indiana Jones 5

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi aktor Harrison Ford dan sutradara Steven Spielberg dikenal luas lewat empat film Indiana Jones. Setelah hampir sepuluh tahun usai menggarap film keempat ‘Indiana Jones and the Kingdom of the Crystall Skull‘ (2008), Spielberg akan kembali menggarap film kelimanya.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Indiana Jones 5 akan menjadi film Steven Spielberg setelah ‘Ready Player One’ yang akan tayang di tahun ini.

Indiana Jones. (Via: boredpanda.com)

Meskipun begitu, para penggemar setia seri Indiana Jones sepertinya harus bersedia menunggu lebih lama lagi karena film kelimanya diperkirakan baru akan dirilis di bioskop pada 2020 mendatang. Pihak Disney sudah mendapuk David Koepp untuk melanjutkan tugasnya di film keempat untuk menulis skenario Indiana Jones 5‘.

Steven Spielberg sendiri kini dikabarkan sedang berusaha mendekati Chris Pratt ikut ikut bermain. Nama pemain Guardians of the Galaxy’ dan ‘Jurassic World itu memang sudah lama dikabarkan bakal tampil di Indiana Jones 5.

Sempat beredar kabar kalau Dwayne Johson juga akan bermain di film aksi-petualangan tersebut, namun belum diketahui kebenarannya.  Begitu juga dengan pemain lainnya yang belum diketahui.

Yang jelas Harrison Ford, pemeran Indiana Jones sejak film pertamanya di tahun 1981 akan kembali bermain. Ford akan melanjutkan perannya sebagai sang arkeolog nyentrik Indiana Jones alias Indy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading