Sukses

Entertainment

Siti Badriah Nggak Pede Pakai Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi penyanyi dangdut yang populer di Tanah Air nyatanya tak membuat Siti Badriah lupa diri. Meski sudah bisa dikatakan sukses, namun ternyata Sibad, sapaan akrabnya, tak terlalu mengikuti trend fashion yang tengah ramai.

"Sibad sebenernya nggak terlalu Fashion orangnya, aku mah pakai apa aja dan nggak pernah nentuin harus pakai apa, senyanmannya aja," ucap Siti Badriah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

 

Bahkan, untuk soal busana, wanita 26 itu mengaku tak terlalu rewel. Tak harus menggunakan pakaian yang bermerk dan mahal, Sibad mengaku tak masalah menggunakan pakaian dengan harga murah asal nyaman dikenakan.

"Biar murah tapi nyaman, karena brand yang mahal kadang nggak enak di pakai, aku mah yang penting adem. Kalau yang mahal kan aneh-aneh modelnya, jadi nggak pede aja, mendingan yang biasa aja," terangnya.

 

Maka dari itu, pelantun lagu Bara Bere itu tak pernah menyiapkan budget khusus yang dipergunakan untuk membeli pakaian. Bahkan, jika kondisinya mendesak, ia dengan mudah membeli pakaian yang dijual di pinggir jalan dengan harga yang sangat murah.

"(Beli baju) Rp 11 ribu, beli di pinggir pantai, ada juga yang Rp10 ribu dapat dua, saya tergantung tempat dan situasi, jadi disesuaikan dimana berada," ujar Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading