Sukses

Entertainment

Ditinggal Wafat Suami, Ririn Ekawati Belum Ingin Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Pasca ditinggal wafat sang suami, Fery Wijaya yang meninggal dunia pada 11 Juni 2017, Ririn Ekawati kerap mendapat pertanyaan kapan kembali menikah. Maklum, meski sudah memiliki dua anak yang lahir dari rahimnya, usia Ririn terbilang masih muda, 35 tahun. Menurut Ririn, untuk saat ini dirinya mengaku belum ada niatan untuk membina hubungan serius dengan pria, sampai akhirnya menikah kembali.

“(Menikah) Ini yang sering ditanyain. Aku tidak mau mendahului takdir Tuhan. Kalau Allah berkehendak masa aku nolak. Tapi untuk saat ini aku tidak mau menikah lagi,” kata Ririn Ekawati saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

 

Ririn untuk saat ini mengatakan ingin fokus terhadap keluarga dan kariernya. “Masih banyak yang perlu dibenahi. Benerin diri sendiri, keluarga, fokus ke anak, bekerja. Aku fokus itu dulu,” kata Ririn.

Lagipula anak tertuanya, Salsabila Abeng, tidak ingin dirinya menikah lagi. “Dia bilang 'mom jangan menikah lagi yah. Udah'. Alasannya dia bilang fokus saja sama keluarga. Memang saat ini aku tetap tidak akan menikah,” kata Ririn.

Ririn juga mengatakan, meski hidup sebagai orangtua tunggal, dirinya tak merasa sepi. “Enggak ada sepi, anak aku cukup menjadi tempat aku mencari kebahagiaan dan kekuatan,” ujar [Ririn Ekawati](3165296 "").

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Ririn Ekawati Menerapkan Protokol Kesehatan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Potret Ririn Ekawati Lakoni Aktivitas Ekstrem Bersama Ibnu Jamil