Sukses

Entertainment

5 Potret Penampilan Artis Saat Braless, Seksinya Minta Ampun

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak, penampilan merupakan satu faktor yang paling diperhatikan seorang artis. Sadar akan jumlah pasang mata yang menuju, berpenampilan menarik pun jadi sarat tak terucap bagi para figur publik, apalagi seleb perempuan.

Tak hanya soal riasan yang memoles wajah, busana pun jadi satu poin penting untuk diperhatikan. Jadi, wajar saja bila nama-nama yang bunyinya sudah tak asing di telinga kebanyakan orang itu memilih dengan lebih selektif.

Percobaan pun tak jarang dilakukan. Dalam satu-dua kesempatan, figur-figur kenamaan ini memilih braless. Penampilan mereka pun sempat jadi buah bibir dan menarik perhatian tak sedikit orang untuk berkomentar.

Dalam berbagai kesempatan, deretan artis ini memilih braless. Tak sama sekali berkurang, pilihan ini tetap membuat penampilan para seleb ini menawan dengan cara berbeda. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antara mereka.

Manohara

Dalam salah satu pemotretan yang fotonya di unggah di Instagram, perempuan cantik pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini kedapatan braless. Payudaranya tampak sedikit mengintip dari balik kemeja putih yang dikenakan.

Agnez Mo

Bereksperimen dengan penampilan tentulah bukan satu hal baru bagi seorang Agnez Mo. Dari sekian banyak, penampilan pelantun tembang Long As I Get Paid ini ketika hadir di American Music Awards (AMA) riuh dibicarakan netizen, lantaran Agnez disebut tak mengenakan bra.

Ayu Azhari

Braless juga pernah kedapatan di sosok Ayu Azhari. Cantik mengenakan gaun dengan dominan warna hijau dan riasan wajah tak terlalu tebat, bentuk puting perempuan 48 tahun itu terlihat dari balik pakaian yang dikenakan.

Kimberly Ryder

Menghadiri salah satu acara penghargaan pada 2013 silam, Kimberly Ryder tampak cantik mengenakan gaun yang ornamennya berwarna emas. Busana yang dikenakan saat itu membuat perempuan 24 tahun ini tampak braless.

Pevita Pearce

Pevita Perace tampak cantik, sekaligus seksi mengenakan gaun hitam yang memperlihatkan sedikit bagian payudaranya. Braless, penampilan adik Keenan Pearce ini begitu menambat hati nan mencuri perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading