Sukses

Entertainment

Unggah Foto Gumpalan Darah, Tiara Dewi Sakit Tak Wajar?

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, kabar kurang mengenakkan datang dari Tiara Dewi. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, mantan istri Lucky Hakim ini mengungkap dirinya tengah sakit. Namun, katanya ada yang janggal dari penyakit Tiara.

Lewat posting-an yang dimaksud, Tiara memperlihatkan gumpalan darah di atas bentangan kain. Mengutip beberapa ayat Alquran, perempuan berhijab ini mengatakan, ia tiba-tiba muntah dan menyebut sakitnya tak wajar.

"... #doakansemogacepatsembuhya #sakittidakwajar #muntahdarahsecaratibatiba," tulis Tiara di akhir unggahan tersebut. Sontak, unggahan itu pun membuat warga dunia maya menanyakan keadaan Tiara.

Tanya yang banyak itu kemudian dijawab di unggahan lain, di mana perempuan 29 tahun itu memaparkan, ia kini masih berobat dan dalam masa pemulihan. "Untuk sementara saya masih dalam proses berobat dan pemulihan. Jadi, belum bisa beraktivitas seperti semula," tulisnya.

Tak lupa, Tiara Dewi juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari para penghuni jagat maya terkait sakit yang dideritanya. "Terima kasih atas perhatian dan doanya saudara-saudara dan teman-teman," imbuh Tiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading