Sukses

News & Entertainment

Pengakuan Peni Farnita Soal Tuduhan Berzinah dengan Zumi Zola

Fimela.com, Jakarta Di tengah bayang-bayang pengap ruang tahanan setelah statusnya resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ada kabar lain yang menyambangi sosok Zumi Zola dan menyeret nama Peni Farnita.

Ya, isu perselingkuhan keduanya kembali menyeruak dan menggelitik penasaran tak sedikit orang. Pasal, setelah sekian lama bungkam, mantan istri Bernaldi Kadir Djemat alias Aldi ini mau buka suara terkait hubungannya dengan Zumi.

Sebagimana dikutip dari salah satu media online, Senin (5/2/2018), Peni mengaku, hubungannya dengan mantan kekasih Ayu Dewi itu hanya sebatas rekan bisnis terkait rencana investasi mesin pengolahan kelapa sawit di Jambi beberapa tahun silam.

Padahal, saat isu berzinah dengan Zumi menyeruak, suami sah Peni kala itu mengatakan bila ia memiliki bukti foto-foto syur atas perbuatan tak terpuji yang dilakukan sang istri bersama lelaki 37 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Zumi Zola yang saat itu menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur sempat berurusan dengan pihak polisi terkait kasus dugaan perselingkuhan atas laporan dari suami sah Peni Farnita kala itu.

;
Loading