Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV, Anak Langit Ep 554 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 544 tayang hari ini, Senin (5/1/2018). Hiro di kamarnya mikirin Finny kebayang-bayang waktu 3 kali Finny nolongin dia, nyelametin nyawanya.

Trus kebayang juga oleh Hiro waktu dia baca diarynya Finny. Hiro merasa gak enak hati dan bingung. Apa gue susul Finny ya?

Anak Langit

Andra pulang ke rumah, langsung cerita ke semua kalo dia barusan baru dapet cerita kalo dua hari lalu kan ada maling meninggal. Eh katanya beberapa warga semalem didatangi maling gentayangan itu. Tari yang nangkep maksud Andra langsung menimpali dengan heboh.

Vika lagi di kamarnya, sudah mau tidur, tapi di depan rumah ada yang ketuk. Vika tanya Rimba ngapain malam-malam. Rimba bilang dia baru balik kerja dan mau nginep di Oma, abis beliin Oma martabak telor, keinget kamu. Aku beliin sekalian.

Rimba sudah duduk sama Vika. Rimba tanya ke Vika, menurut Vika, cowok yang mirip Al gimana. Vika berusaha menjawab santai, ya gak gimana-gimana. Rimba tanya, pernah ketemu gak selain di kawinan Andra? Vika dilemma, jawab apa ya?

Andra dan Tari di dalam kamar mendengar jeritan jeritan ketakutan itu..mereka berdua ketawa-tawa..sementara Ceu Dedeh yang juga denger ngetok-ngetok kamar Andra dan Tari lalu masuk. Ceu dedeh dengan panik bilang itu yang ngejerit kayak suara Uwa dan Bibi Paman kamu neng. Saksikan sinetron Anak Langit berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading